Halo yang disana..
Sebelum kita memulai, saya akan menjelaskan terlebih dahulu 'apa itu creepy pasta' jadi...
What is creepypasta?
Creepypasta sebenarnya adalah sebutan untuk cerita pendek horor di internet yang beredar di forum-forum dan beberapa situs untuk menakut-nakuti para pembaca. Creepypasta juga ditunjukkan untuk para penggemar hal-hal seram dan mencintai hal-hal berbau misteri. (Termasuk saya)
Nama creepypasta berasal dari kata 'copypasta' sebuah istilah slang internet untuk memblock teks yang bisa dicopy dan dipaste berulang-ulang dari sebuah website ke website lain. (Namun beberapa cerita yang akan saya berikan adalah murni dari pemikiran saya)
Creepypasta juga berasal dari gabungan kata 'creepy' yang berarti 'seram' dan 'pasta' yang berarti 'cerita'.
Creepypasta biasanya berupa teks atau teks dalam gambar/(video dan audio). Biasanya, gambar, audio dan video itu berhubungan dengan adegan berdarah, menyimpang atau konten lain yang mengejutkan.
[Diambil dari beberbagai sumber website]Dan ciri khas dari creepypasta itu sendiri, walaupun sama-sama seramnya namun creepypasta dan cerita horor lainnya jelas berbeda. Yaitu seperti yang dijelaskan diatas, creepy hanya terdiri dari beberapa paragraf dan tidak seperti cerita horor pada umumnya yang sangat panjang alur ceritanya. Dalam creepypasta selalu ada plot twist atau ending yang mengejutkan disetiap ceritanya (kebanyakan creepypasta selalu berakhir tragis) juga ada beberapa creepypasta yang alurnya terkesan biasa saja dengan maksud untuk menyembunyikan bagian utama atau misteri dari cerita tersebut (kebanyakan yang seperti ini disebut riddle dan pembaca biasanya tertantang untuk memecahkan misteri dari riddle tersebut). Sebagian besar creepypasta juga menggunakan sudut pandang orang pertama , maksudnya adalah tokoh utama dari creepy tersebut selalu disebut sebagai "aku".
[Diambil dari beberbagai sumber website]Mungkin itu saja penjelasan singkat mengenai Creepypasta.
So, should i start a story?
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepypasta Stories
Short StoryDon't u want to feel the tension through a short story? Don't u want to feel curious about an unexpected story at the end of the story? Don't u want? If u want, Go and immediately read my creepypasta story collection. Welcome, to my creepy world. -Z...