01

118 5 2
                                    

.
.
.
"Kookie..."panggil namja manis itu dengan wajah yang merekah pada temannya yang sedang asik dengan handphonenya.

"Wae jiminie...?"jawab namja imut yang dipanggil kookie tanpa memalingkan wajahnya yang masih terfokus di handphonenya.

"Kau tau tadi disekolah yoongi sunbae tersenyum padaku saat aku berada dikantin.." cerita jimin kepada sahabatnya sedari kecil itu

Ya jimin sekarang sedang di rumah jungkook bahkan berada didalam kamarnya dia selalu kerumah jungkook yang memang rumah mereka itu bersebelahan.

"Lalu apa kau menegurnya, berbicara dengannya ?..."tanya sahabatnya itu

"Hmmm andwae.... menegurnya saja aku tidak berani apalagi harus berbicara dengannya" jawab jimin dengan muka yang sedih

Mendengar jawaban dari sahabatnya itu membuat jungkook yang sedari tadi berbaring di kasurnya, berdiri mendekati jimin yg sedang duduk disofa kamar jungkook wajahnya menatap jimin yang sedang tertunduk sedih, lalu iya duduk di samping sahabatnya dan memegang bahu jimin agar memutar tubuhnya menghadap jungkook yang sudah duduk disebelahnya itu.

"Jimin sampai kapan kau akan seperti ini hah ? Apa kau tidak lelah dengan semua ini kau mencintainya tapi tidak pernah mengatakan perasaanmu yang sebenarnya.."

"A-a-aku tidak bisa kookie aku tidak bisa mengatakan hal itu padanya, aku tidak mungkin mengatakan kalau aku mencintainya..."

"Yakk.... pabo bagaimana dia bisa tau kalau kau tidak mengatakannya" jungkook berteriak karna jawaban jimin yang selalu sama saat mereka membahas masalah ini..

"Ya jiminie berhenti memikirkannya kau akan terluka kalau terus memikirkannya"lirih jungkook berusaha membuat sahabatnya itu mengerti kalau semua ini sia-sia saja.

"Ne... kookie aku akan berusaha untuk melupakannya"jawaban itu keluar dari mulut jimin.......

"Mianhae kookie aku tidak bisa melupakannya walau itu hanya sedetik" batin jimin

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TbC

Annyeong
Mianhae kalau citanya gaje hehehe soalnya ini ff pertama aku dan ini baru belajar😄😄😄

Vote dan comentnya ditunggu
Kalau ada yang mau ngasih saran juga boleh.........😉😊😄😁

SUNBAE [YOONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang