Chapter 7

56 3 0
                                    


"Siapa ini ?? Aku tidak mengenal nomor ini, darimana dia mendapatkan nomor ku ??"
.
.
.
.
.
Niat awal untuk tidur sudah hilang karna pesan yang masuk, dan itu membuat jimin membatalkan niatnya untuk tidur.

Karena penasaran akan siapa orang yang mengiriminya pesan dan dari mana orang tersebut mendapatkan nomornya, tanpa fikir panjang lagi jimin pun membalas pesan dri nomor yang tidak dia tau itu

20:36
Jimin :
Iya. Ini siapa yah ?

Cukup lama jimin menunggu balasan dari orang di seberang sana,, setelah beberapa menit menunggu jimin mendapatkan balasan dari pesannya

20:41
Unknown :
Hai Park Jimin 👋👋

20:41
Jimin :
Iya hai. Ini siapa dan bagaimana bisa kau mendapatkan nomorku ?

20:41
Unknown
Ini aku. Dan aku juga mendapatkan nomormu dari seseorang

20:41
Jimin :
Aku ? Hoseok hyung ? Apa ini kau hyung, ayolah jangan mengerjaiku seperti ini hyung
Jimin :
Seseorang ? Siapa ? Jungkook ? Atau Taehyung

20:42
Unknown :
Yah ini aku kau tidak mengenali ku

20:42
Jimin :
Bagaimana bisa aku mengenal mu, dari tadi aku tanya siapa kau sebenarnya tapi tidak memberi tahu siapa nama mu -_-||

...

Di tempat lain seorang namja sedang tersenyum melihat handphone yg sedari tadi dia pegang dan sedang membalas pesan dari seseorang di sebrang sana.

"Ahhh seperti aku harus memberi tahukan namaku kepadanya" monolok namja itu, Yah siapa lagi kalau bukan Min Yoongi yang sedari tadi mengerjai seseorang disebrang sana.

20:42
Unknown :
Maaf... Maaf sudah membuat mu kesal ✌
Hmmm ini aku Min Yoongi

"What???? Min Yoongi sunbae, tidak mungkin aku pasti salah baca tidak mungkin dia" yah itu Jimin, dia sudah menerima balasan dari nomor tidak dikenal itu dan pesan yang baru saja masuk membuatnya terkejut bahkan handphonenya sudah jatuh dari genggamannya karena kaget akan pesan tersebut.

Author pov

Jimin sangat tidak percaya kalau sunbae yang selama ini selalu menarik pertahiannya bisa mengerim pesan duluan kepadanya, bahkan karena tidak percaya akan apa yang dibacanya tadi jimin pun mencubit dirinya sendiri dan itu sakit menandakan kalau dia sedang tidak bermimpi menerima pesan dari sunbae yang selama ini dia sukai.

"Apa dia marah ? Kenapa dia belum membalas pesanku ?"

Yah itu Min Yoongi dia sedang menunggu balasan dari Jimin, sudah beberapa menit dari pesan yang dikirimnya terakhir kali tapi masih juga belum ada balasan dari namja imut itu.

Disisi lain Jimin sangat gugup dia tidak tau apa yang harus dia lakukan apakah harus membalas pesan itu atau dia harus mendiamkannya saja, bahkan sudah beberapa menit berlalu Jimin masih saja belum membalas pesan dari sunbaenya itu.

"Aku harus membalas pesan ini aku tidak mau membuat Yoongi sunbae menunggu balasan ku"

Yah dan akhirnya Jimin pun membalas pesan itu walaupun sebenarnya dia masih todak percaya dengan apa yang baru dibacanya tadi.

Author pov end

20:46
Jimin :
Apa ? Yoongi sunbae ? Benarkah ini ?
Jimin :
Bagaimana bisa kau mendapatkan nomorku sunbae ?

Tring...tring

Denga capet Yoongi yang sedari tadi menunggu balasan dari Jimin langsung melihat handphone yang dari tadi dipegangnya.

"Ahhh dia akhirnya membalas pesan ku, aku fikir dia marah padaku karna sudah menegerjainnya"

20:46
Yoongi Sunbae💕 :
Tidak usah kaget. Ya ini aku Min Yoongi
Yoongi Sunbae💕 :
Aku memintanya dari hoseok tapi dia tidak mau memberikannya, jadi aku diam-diam menyimpan nomor mu saat dia tidak ada

Jangan tanya kenapa nama kontak Yoongi berubah, sejak tadi jimin sudah mengubah nama kontak Yoongi dan menambahkan emotikon love di akhir nama sunbaenya itu, yah itu Park Jimin sosok namja yang sangat menyukai sunbaenya itu.

"Bahkan dia mengambil nomor ku secara diam-diam" batin jimin mengetahui sunbae yang selama ini dia sukai ternyata diam-diam mengambil nomor hpnya

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbC

Huwa baru bis update lagi maafken kalau ceritannya yang makin ngawur ngga jelas

Vote dan coment kalian sangat berharga

Maaf kan typo nya

Aku kasih pict bonus nih wkwkwk

Vote&Coment guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote&Coment guys

SUNBAE [YOONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang