"Anyeong haseyo. Min Yoongi imnida. Panggapsaemnida"
Maya mematung melihat murit baru d depan kelasnya itu. mematung melihat sabahat kecilnya yg pergi tanpa pamit muncul lagi d hadapannya setelah 7 tahun meninggalkannya..
.................
"baiklah Yoongi, kamu duduk di kursi belakang yang kosong itu"
Saem menunjuk kursi kosong paling belakang di sudut kanan kelas yg kursinya tepat d belakang tempat duduk Maya. Maya tak berani menatap yoongi yg berjalan ke arahnya menundukkan kepalanya serendah mungkin. menghindari kontak mata dgn yoongi.
"Hei Maya, oremmanida..." yoongi berbisik sangat dekat di telinga Maya. kemudian duduk di kursinya
Tubuh Maya mematung tegak. debaran Jantungnya sangat kencang perasaan gugup yang dideranya terasa menyakitkan d dadanya. Tangannya ia dekap d dadanya berharap degupan menyakitkan itu segera mereda. memikirkan namja yang duduk d belakangnya itu membuatnya merasa tak sanggup melanjutkan pelajaran. Maya pun izin ke UKS dan langsung berlari keluar kelas.
Min Yoongi yang terkejut melihat Maya tiba2 berlari keluar kelas ingin ikut menyusul. tp iya urungkan niatnya karna ia blm tau seluk beluk sekolah barunya itu.
di rooftop Maya duduk bersandar sambil memeluk kakinya. ia urungkan niatnya ke UKS karna tak ingin dokter uks menanyainya ini itu. ia hanya ingin sendiri dan menenangkan hatinya yang terguncang. ingin rasanya Maya berterik mengapa Yoongi sahabat kecil nya dulu yang telah meninggalkan luka pada hatinya harus kembali. ia tak siap harus berjumpa Yoongi lagi. dengan dirinya yang telah berubah drastis dari dirinya yg dulu. ia benar2 merasa blm siap. meski d lubuk hatinya yg terdalam Maya senang Yoongi sahabat kecilnya kembali. Maya menenggelamkan wajahnya di sela2 lututnya.
waktu istirahat Yoongi mengelilingi sekolah dan ke UKS untuk mencari Maya tapi tak d temukannya d mana pun. ketika akan kembali ke kelas Yoongi disapa seorang siswi.
"Hei, kamu Min Yoongi kan? wah... kamu baru pindah kesini.? di kelas mana..?" tanya siswi itu
"itu kelasku... Nuguseo?"
"Ya... aku Lisa, kita satu sekolah waktu SD dulu Yoongi. Masa lupa"
"ah.. Mianhae, aku lupa" jawab Yoongi sambil tersenyum menunjukan giginya tersusun rapih.
"wah, sekarang kamu beda ya.. aku suka" ucap lisa malu2. Yoongi yg tersenyum benar2 membuat Lisa terpesona.
tak berapa jauh dari sana Maya yang menuju kelas melihat Yoongi dan Lisa sedang bercengkrama didekat kelasnya. Maya melihat Yoongi tersenyum kepada Lisa yg membuat Lisa tertunduk tersipu Malu. Maya lagi2 merasakan sesak d dadanya. perasaan tak nyaman itu semakin menjadi melihat pasangan itu terus bercengkrama. tak tahan Maya kembali memutar tubuhnya berlari menuju tangga.
Keesokan harinya disekolah Maya terus mengelak dan menjauhi Yoongi. Yoongi terus berusaha mendekati sahabatnya itu tapi Maya terus mengelak. hingga berakhir sekolah Yoongi tetap tidak dapat berbicara dengan Maya karna Maya langsung berlari keluar meninggalkannya d kelas.
sudah 5 hari Yoongi belajar d sekolah barunya itu. akan tetapi Maya masih betah menjauhi dirinya. Yoongi semakin penasaran dengan Maya yang jauh berbeda dengan Maya yang di kenalnya dlu. Yoongi merasa seperti melihat dirinya yang dulu pada Maya. pendiam, tak memiliki teman. parah nya lagi sepertinya Sahabatnya itu juga korban pembully.an. dia melihat Maya tadi pagi membersihkan lokernya yg penuh sampah. itu membuat Yoongi semakin tak tahan untuk menyeret Maya ke atap sekolah dan sinilah mereka.
"Choi Maya! deo waegere.? sebenarnya apa yang terjadi padamu selama ini..? kenapa kau selalu menghindar dari ku.?"
Maya tak ingin menjawab. setelah tanganya terlepas dari pegangan Yoongi Maya membalikan tubuhnya bermaksut pergi tapi Yoongi lgsg menahan pintu itu dan mengukung tubuh Maya diantara kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Yoongi
RomanceChoi Maya berubah karna Yoongi. Apa yang terjadi.... Choi Maya X Min Yoongi