Brak...
Kevin menggebrak meja mila dengan wajah yang sudah memerah. Mila menatap kevin aneh.
"Kenapa sih lo kev?". Mila mengernyitkan dahinya
"Si hilla kemaren nangis-nangis ga mau gue putusin tapi tadi pagi dia minta putus, yaudah gue putusin aja tuh sih hilla" kata kevin menjelaskan.
"Hahh... lo serius kev?" Mila menatap wajah kevin.
"Serius" kevin kemudian menaruh tasnya dibangku kosong samping mila.
"Kev lo mau ngapain naro tas disebelah gue?" Mila menaikan alisnya sebelah.
"Gue mau duduk sama lo" kata kevin sambil nyengir kuda.
Mila kemudian menatap kevin dengan sinis.
"Terus illy gimana?" Tanya mila.
"Udah illy ama sih ali aja yaa ga?". Kevin menaik turunkan alisnya sambil mengedip-ngedipkan matnya membuat mila langsung tertawa geli melihatnya.
"Hahahahaha" mila tertawa sambil menepuk muka kevin.
"Ihhhh jijik gue liatnya" kata mila sambil menggidikan bahunya. Kevin hanya tertawa pelan kemudian keluar kelas.
Tidak lama kevin keluar prilly dan ali pun datang.
"Milaaaaaa!!!" Seru prilly sambil berjalan menghampiri mila.
"Mil gue bawa kabar bahagia" kata prilly sambil tersenyum lebar.
"Apaan sihh illy?" Wajah mila tampak bingung.
"Jadi gini..." ali kemudian duduk disamping mila.
"kevin ama hilla putuss" kata ali dan prilly berbarengan.
"ohhh..." mila mengangguk.
"Kok ohh doang sihh?" Prilly menatap mila kesal.
"Iyakan gue udah tau" kata mila menunjukan wajah datar.
"Ihhh nih anak" kesal ali kemudian mencubit pipi mila.
"Hehh aliiiiiii!!!!!" Teriak mila kepada ali yang langsung membuat ali ngacir ketakutan.
"Hahahaha" prilly tertawa terpingkai-pingkai hingga perutnya terasa sakit.
"Haduh mil gue ga kuat ketawa perut gue sakit nih jadinya" kata prilly lalu duduk disamping mila.
Prilly merasa ada yang mengganjal dipunggungnya lalu diapun berbalik kebelakang.
"Mil ini kan tas kevin" jari telunjuk prilly menunjuk tas hitam yang ada dibangku tempat ia duduk.
mila hanya mengangguk pasrah menanggapinya.
"Jadi gue duduk sama siapa?" Prilly menaikan alisnya sebelah.
"Lo duduk ama ali" kata mila tersenyum lebar.
"Ishhh malesin banget" kata prilly kemudian berdiri lalu menaruh tasnya dibangku samping ali duduk.
"Katanya malesin duduk sama ali" kata mila dengan nada mengejek sambil terkekeh pelan.
"udah ahh pasrah" kata prilly menunjukan wajah melas.
"Ehh ehh itu ada bu prisda" kata kevin dan ali berbarengan sambil memasuki kelas dengan terburu-buru. Dan satu menit kemudian bu prisda masuk kedalam kelas mereka. Jam pelajaran pun dimulai semua murid yang berada dikelas itu mulai mengeluarkan buku masing-masing.
------------------------------------------------------
Okeeee partnya segini dulu yaaaa 😊
Maaf kalau gaje atau typo bertebaran hope u like it ❤❤❤
Jangan lupa vote dan komen biar tambah semangat lanjutinnya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan (End )
Romance"mil lu masi cinta sama kevin?" tanya prilly sahabat dekat mila. "idiihh mana mungkin gue masi cinta sama kevin!" kesal mila. "jangan boong lo" canda prilly terkekeh. "jijik gue sama playboy cap badak" kesal mila lagi kemudian meninggalkan prilly. ...