Claurine POV
Sejenak aku menatap bayangan ku yang ada di cermin.
Hari ini aku mengenakan long dress berwarna hitam yang sukses membuat punggung mulus ku terpampang jelas karna model backless-nya ini.
"Perfect, Claurine." ujarku memuji diri sendiri
"Aku bingung... Kenapa prince charming-ku tak pernah tertarik dengan wajah dan tubuh cantik ini?" ucapku lagi sambil terkekeh geli
Argh... Pasti sekarang aku tengah bermimpi indah di atas bed ku kalau saja Ruby tak mengajakku untuk pergi ke pesta kampus sialan ini.
Flashback on
"Ayolah Rin... Lo pasti ga mau kelewatan kesempatan buat liat cowok-cowok sexy nan hot yang berjalan dalam jas dan kemeja mereka... Dan ouch... Apalagi si new hottie bakalan datang... Pasti dia bakalan jadi yang paling hot di antara semuanya... Iya kan?!" ujar Ruby tanpa lelah membujukku untuk datang ke pesta membosankan itu.
Well, aku bukan seorang party girl... Imma party queen!
But, coba pikir untuk apa aku datang ke pesta itu yang pastinya tidak akan sefun siletto a.k.a night club favorit ku.
"So? You're going right??!!" suara cempreng nan menggelegar Ruby kembali mengganggu pikiranku.
"Ugh... Gue bosen ah... Partynya pasti nggak bakalan se seru siletto... Lagian gue bingung sama lo curut got! Kenapa lo terobsesi banget sama tuh kadal bibir tebel sih?... Apa lebihnya dari my prince charming El?!"
Sekali-kali Ruby harus di tanya seperti itu. Bukan tanpa sebab. Tapi, semua cowok yang nampak sedikit lumayan pasti bakalan dia embat.
Heran deh
"Lo ga perlu tanya soal itu ya... Dan well, gue akui kalo El nggak kalah mempesona dari si new hottie... Tapi demi penny tuan crab Claurine! Pangeran lo itu ga pernah dan ga bakalan dateng ke party nanti!"
Sedetik aku memutar bola mataku mendengar ucapan Ruby. Sudah tahu kalau my man nggak bakalan dateng... Eh, masih mau aja ngajakin gue!
"Pokoknya ga ada alesan lagi ya... Lo harus datang... Nanti malam, I have to see your damn body on that fvcking party!" ucap Ruby dan selanjutnya yang kulihat adalah punggungnya yang semakin menjauh.
Urgh... Dasar monyet beranak!
Flashback Off
Tapi tak apalah... Sekali-kali aku harus menikmati hidupku tanpa memikirkan wajah tampan sialan itu.
°°°
"So... Look who's change her mind that fast huh?" goda Ruby saat ia melihatku yang berjalan menuju party hall
"Ini juga karena lo, tau! Kalau aja lo ga maksa, pasti gue sekarang udah bermimpi indah di atas bed kesayangan gue!" ucapku dengan nada kesal.
"Udahlah... Just enjoy the party bitch!..."
Baru saja aku mau menjawab perkataan Ruby, tapi....
Brukkkkk
Seketika tubuhku yang bertumpu di atas heels 15cm ini langsung kehilangan keseimbangan...
Demi dewa neptunus tubuhku sudah sangat dekat dengan lantai itu namun,
Happpp
"Awhhh" ringisku yang tak kutahu untuk apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Prism LOVE
Romance"Aku menyerah..." ucap gadis itu Sejenak El menatap mata sendu gadis di depannya "Kenapa?" balas El datar. "Karena mencintaimu selama bertahun-tahun, dan terus bertahan dalam cinta sepihak ini ternyata tak akan bisa merubah apapun..." ujarnya sambil...