Jordyn POV
Hari ini gue muak banget liat buku-buku berserakan diatas kamar tidur gue, mana otak udah mentok gak bisa mikir lagi, dari tadi belajar rumus matematika yang satu ini gak nyangkol2 :v maklum aja gue udah kelas 3 SMA bentar lagi kan US, mau US aja udah kewalahan gini gimana kalau nanti UN ?? Masa bodo ah gue haus mau kedapur dulu ngambil air.
"Mah.. Mamah.. Ih kemana sih". Teriakku.
"Minum diluar enak kali yah, sambil nyantai ditepi kolam renang". Ucapku dan membawa jus jeruk buatanku yang badai lalu berjalan keluar, saat sampai diluar aku lihat mamah ada dirumah tetangga. Dan kelihatan dari jauh sepertinya rumah itu ramai dan dipenuhi perabotan yang baru datang, aku terus memperhatikan suasana rumah itu.
"What the..". Ucapku terpotong saat mamah tiba2 sudah datang menghampiriku.
"Mom.. What happen?". Tanya ku penasaran.
"Itu bakal ada tetangga baru, mereka itu pindahan dari California".
"What? California?".
"Iya tapi mereka di California cuman 2 tahun ko, mereka bisa bahasa indonesia, cuman bapaknya asli orang California, ibunya asli orang sini Jakarta, jadi anaknya blasteran indo-amrik, gantengg bangettt..". Ucapnya sambil cengengesan.
"Ih ko jadi mamah yang kasmaran?". Ucapku lalu meneguk jus buatanku.
"Hah kasmaran? Ya kali mamah kasmaran sama anak umur 15 taun, mamah cuman bangga aja ngeliatnya".
"Oh gitu..". Ucapku datar.
"Ko gitu doang?".
"Terus harus gimana? Teriak2, lompat2? Udah ah aku mau ke kamar dulu".
"Tunggu dulu, terus gimana tadi belajarnya ko tiba2 ada disini? Jangan2 kamu gak ngerti pelajarannya lagi, haa.. Mamah tau nih pasti kamu gak ngerti sama matematika kan?". Tanyanya.
Langkah ku yang tadinya hendak pergi ke kamar tiba2 mematung dan aku lihat mamahku yang kece kayanya udah mulai naik darah :v.
"Eh ko tau si eh.." Aduh bego banget si ko malah keceplosan.
"Nah kan mamah bilang apa! Nanti kalau kamu begini terus kelamaan mamah bakal panggilin pak Bonang buat jadi guru les privat kamu!".
"What?? Nooo!!". Teriaku dan langsung lari menuju kamar.
"Sekolah udah mau lulus ko kelakuan masih kaya bocah ya". Ucapnya sambil geleng-geleng kepala.
Jordyn POV off
***
Hari ini adalah hari pertama Jordyn akan melaksanakan US tapi sialnya saat ini ia masih belum berangkat kesekolah karena hari ini ia tidak membawa mobilnya karena mobilnya sedang dipakai oleh mamah and the genknya buat ke mall karena mau buka arisan disana. Orang tua ko ke gitu banget ya :v
Terpaksa ia harus menunggu bus sekolah, dari tadi ia sudah berdiri menunggu bus tetapi masih belum ada yang lewat juga. Berkali-kali ia melihat jam tangannya yang sekarang menunjukan jam 7 kurang 15 menit."Shit bentar lagi ini mah bel, semuanya gara2 mamah segala gak bisa ninggalin acara arisan dan rela ngorbanin anaknya jadi kek gini bad banget deh hadeuh". Ucap Jordyn sambil mengusap wajahnya dan tiba2 ada sebuah mobil sport yang berhenti didepannya.
"Hay lo Jordyn kan, kenalin gue tetangga baru lo yang kemarin baru datang, lo tau kan?".
"Iya tau ko". Ucap Jordyn sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Me Please
Humor''Gimana rasanya ditembak sama anak cowok famous kelas 1 SMA yang umurnya masih 15 saat gue mau masuk kuliah? Gue bingung Brand gak tau harus jawab apa''. - Jordyn Jones ''Nunggu jawaban yang digantungin itu sakit bro''. - Brandon Rowland ''Heh b...