03 | Chillin' with u

25 3 0
                                    

Terik matahari yang panas bersamaan dengan bel pulang sekolah yang menggema di SMA Garuda Sakti telah menjadi hal yang biasa bagi para siswa-siswi. Kena panas terik matahari saat pulang sekolah memang menyebalkan bagi seperti anak2 sekolah saat pulang sekolah, tapi hal ini justru bakal dirindukan saat telah lulus sekolah nanti.

Seperti Jordyn yang berpikiran seperti itu saat ini. Ia tidak menyangka bahwa masa2 menjadi anak sekolahan sebentar lagi akan selesai.

Pulang bersama teman2 dan sahabat dengan canda tawa hal itu yang pasti sangat2 nanti bakal dirindukan, seperti saat ini ia pulang sekolah berjalan kaki meski lumayan jauh dan bikin kaki bengkak dengan kedua sahabatnya yaitu Loren dan Chloe. Hari ke tiga US telah dilewati, satu lagi rintangan yang ia harus hadapi yaitu UN nanti, setelah itu goodbye high school..

"Gak kerasa ya friends bentar lagi kita bakal lulus". Ucap Jordyn.

"Ia jadi terhura aku". Ucap Loren.

"Kalau udah lulus kita bakal kangen akut nih w jadi sedih". Ucap Chloe.

"Eh tapi kan elo lo semua bakal satu universitas sama gue, ngapain sedih nyed?". Ucap Jordyn dengan raut heran.

"Tapi kan tetep aja beda, masa sekolah sama masa kuliah itu bakal gak sama". Ucap Loren.

"Iya juga sih tumben otak lu jalan Lor?". Tanya Chloe.

"Tenang guys sampai kapanpun kita tetep bakal sahabatan, selamanya! Sampai akhir hayat nanti selama lama lama lamaaa nyaa..". Ucap Jordyn dengan nada panjang lalu merangkul kedua sahabatnya itu.

"Alay lu kumat". Ucap Chloe.

"Hahaha.. Gue alay2 yang penting cantik kan? Eh canda deh, tapi bener sih". Ucap Jordyn lalu terkekeh.

"Apaan sih lu ah Jor garing!". Ucap Loren pada Jordyn, yang saat itu juga Jordyn langsung terlihat berpikir saat Loren mengucapkan kalimat itu.

"Gue denger kata 'garing' jadi inget siapa gitu ya?". Batin Jordyn.

"Lo kenapa tiba2 jadi diem". Tanya Loren yang langsung keheranan.

"Eng..gak ko, eh gak kerasa udah nyampe didepan rumah gue, tumben hari ini kita pulang sekolah mau jalan kaki biasanya ogah". Ucap Jordyn.

"Iyanih tumben2an ya? Abis di rukiyah kali, ya udah deh byee sana lo masuk ati2 awas ada tikungan!". Ucap Chloe lalu tertawa dan tidak lama ia pun melanjutkan jalan kakinya untuk pulang bersama Loren.

"Tikungan? Tikungan tajam kali ya wehehe..". Ucap Jordyn dan langsung masuk ke dalam rumahnya.

Jordyn Pov.

Bruukkk..

Haaa... Panas banget ni hari! Gue lempar tuh tas dan gak sabar buanget gue pengen tiduran dikasur ternyaman ini. Cape banget ya allah hari ini pulang sekolah jalan kaki! Ko mau2an ya gue pulang sekolah jalan kaki, udah tau jauh, dasar gara2 terpengaruh sama squad bego nih, asli anjerr kaki ni mah bentar lagi bakal bengkak2! Jadi KZL...

Tidak lama..

Pas lagi enak2nya berbaring dikasur tiba-tiba gue denger suara..

Drrtt....     Drrttt....

Wait?! Suara apakah itu??

Jangan2.. Itu suara...???

Suaraaa....????????

Suara getaran hp gue lah haha...

Apaan sih garing lo!

Mungkin readers protes begitu?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dating Me PleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang