Ini berawal pada pembicaraanku di sosmed..
Yg pada akhirnya km di pertemukan di depan sebuah sekolah yg menjadi saksi bisu dr kisah ini.
Aku tak.menyangka dr pertemuan itu tercipta cerita yg begitu panjang..di suatu waktu aku tak.sengaja memandangnya dr jauh dan aku tak sadar bahwa bibirku sedang tersenyum..
Aku sendiripun bingung dengan semua ini.
Lalu pd suatu hari dia tak muncul lg aku berkata dalam hati ya Allah.berikan.mukjizatmu hadirkan.dia di hadapanku..
Allahualam tiba tiba di datang dan berdiri dr kejauhan..
Aku kaget seola olah tuhan langsung mengabulkan.doaku..
Akupun.mencoba menyapanya..
Dengan senyum teduhnya dia.membalas sapaanku..
Hari demi hari telah berlalu telah banyak yg terjadi dan tanpa kami sadari.km melangkah begitu jauh...
Aku.mengenalnya begitu dalam begitu pula.dengannya dia mengenalku begitu dalam..
Semakin hari rasa itu kian membesar aku bingung...bagaimana cara ku agar dia tau perasaanku.ini...pd suatu hr dia mengejutkanku dengan sebuah pertanyaan...
Yg membuatku terjebak dengan permainan kata katanya...yg tanpa sengaja telah membuatku membuka seemuanya..
Aku takut patah hati dan kecewa namun apa yg terjadi jawaban nya mengejutkanku..ternyata dia.memiliki perasaan yg sama..
Kisah ku pun berlanjut dengan di sebuah organisasi paskibraka cinta kami bersemi...
Namun itu tidak bertahan lama..
Kebahagiaan itu mulai pudar di karenakan kehadiran cinta lain di hatinya..
Cintanya pun terbagi untukku dan untuknya..
Di saat ak mengetahui segalanya..aku syhok krn orang yg iya cintai itu adalah orang terdekatku sendiri..
Aku.hancur dalam.seketika..namun.sakit itu tak aku buat berlarut larut ..aku berdiri dengan tegas lalu aku berkata semangat berharaplah hanya pd tuhan..
Tuhan tau apa yg terbaik untuk hambanya..
Lalu aku.mulai memperbaiki diri...dan mencoba mengikkhlaskannya..
Walaupu. Air mata ini tak berhenti menetes untuknya..
Namun ku yakin akan rahasia tuhan yg jauh lebih indah..
Ku mencintamu krn Allah dan aku melepasmu krn allah
Namamu akan indah dlm doaku
Menggema.di atas langit di.karnakan doa.doku..
Sampai bertemu di pelamina kelabu yg berhiaska bunga bunga kerinduan..
Untumu ikhwanku
Dg bombong(ABZ)
DG PEPA(AA)
KAMU SEDANG MEMBACA
tasbih cinta
Aventuracerita ini berawal dari pertemuan tanpa di sengaja di depan sebuah sekolah,aku tak mengira dr pertemuan itu tercipta cerita yg begitu panjang,yg pada akhirnya berlabuh pd sebuak kata cinta. Aku yg awalnya tak ingin menyentuh cinta kembali melabuhkan...