Delova Jeysincha

40 7 2
                                    

You can do what speaking on your 'DREAMS'

Heii, gue Delova Jeysincha kalian bisa panggil gue Dee-ini julukan dari si caa- so awal gue kenal mereka yaaa... dari wattpad, I choose them not just because I want to know who are they, but I want to they know who am I and where am I . kalo anak jaman dulu sih bilang nya kayak sahabat pena gitu, tapi sekarang kan udah canggih jadi udah gak ada lagi tuh sahabat pena, sekarang mah udah jadi sahabat medsos.

Ini semua bermula dari hobby Gue yang seneng banget baca novel, sampai akhirnya ada temen SMP gue yang ngerekomendasiin wattpad ke gue, dia bilang sih banyak novel yang dari terbitan wattpad. jadi gue tertarik dong sama yang nama nya wattpad.

Sampe akhirnya gue baca salah satu cerita yang bikin gue tertarik sama writer nya, Gue suka cara dia menyampaikan aspirasi cerita nya kepada readers nya, cara dia gak seribet penulis lain, dia lebih dominan nulis ke arah yang lebih halus itu yang buat gue yakin kalo penulinya, seumuran sama gue. dan dari ketertarikan gue itu, gue coba buat kenalan sama penulis nya dan ternyata bener, kalo kita itu seumuran, bahkan hari ulangtahun kita cuma beda satu hari, and I feel like, she's on the same road with me.

Gue suka banget sama cerita yang dia buat, gue comment di salah satu roomment nya dia, dan dari situ lah kita lanjutin obrolan kita.

And I love the way when they called me Dee, They just like have the same mindset. I love them. They give me chance to know about what is friends like, and they keep me on the precious part of the world, I just want they know, that I love them more than just a friend.

and FYI, gue kelahiran Palembang, 7 Desember 2001, pecinta biru, penggila air es and I love peagent. kalian semua pasti bingun siapa yang gue maksud 'dia', she's Fara Fidelya Alfathunnisa, yang membantu ide gue, buat bikin sebuah grup line yang mempertemukan kita semua dalam sebuah lingkaran semi nyata, yaitu 'Impian'.

Gue suka banget sama orang yang suka ngomongin musik, and I found her, she's Allova Arsya A, she has same hobbies with me, such a novelistic, singer.

Tapi gue suka dia, karena apa adanya dia, bukan hanya karena kita punya beberapa hobi yang sama.

I call her fafa, dia yang punya ambisi yang sama, kayak gue, dia juga punya trusted yang sama kayak gue, she has the same passions with me, And I just love her like my sista, Gue rasa udah gak penting lagi gimana caranya kita berdua bisa kenal, yang gue fikirin sekarang adalah gimana caranya biar kita selalu dekat, meskipun kita 'jauh'.

And last but not least she is Bila, she likes my 'lil' sist, my squishy ^^, I love her. Dia itu lucu, kadang-kadang polos, kadang juga fangirling, apa lagi kalo sama caca, they have all of this world.

Gue harap kita semua bisa ketemu suatu saat nanti, hang out together, gue harap kita selalu terhubung di bawah langit yang sama walau di pulau yang dipisahkan oleh luasnya lautan, we're keep diversity in unity. Kita sama, kita satu dan kita punya mimpi yang sama. We have the same way to get the same thing.

____________________________________

#SouthSumatera
Thankyou guys

Komen kalo ada typo nyaa :v

"SOMNIUM"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang