Terra Gwenn adalah seorang gadis cantik bermata hazel yang bisa membuat siapa yang melihatnya terperangkap didalam sana. Terra mempunyai sahabat bernama Nicolas Conner, dan Terra ternyata menyukai sahabatnya itu sejak dulu. Namun sayangnya Nicolas sudah mempunyai kekasih yaitu Catherine Bridget. Tetapi siapa yang tahu bahwa Catherine yang awalnya hanya ingin Terra cemburu pada hubunganya dengan Nicolas menjadi benar-benar mencintai Nicolas, lalu apakah sebenarnya yang telah terjadi diantara Catherine dan Terra sehingga Catherine dengan teganya membuat Terra kehilangan sahabat sekaligus cinta pertamanya?.
Terra’s POV
Memilih pilihan dari beberapa pilihan yang kita buat sendiri sepertinya terlihat lebih menyenangkan dibandingkan memilih pilihan dari beberapa pilihan yang sudah ada.
Jika saja aku bisa membuat beberapa pilihan itu, maka aku akan membuatnya menjadi pilihan-pilihan yang menyenangkan dan tentu saja tidak akan ada yang tersakiti karena pilihanku itu nantinya.
Tapi sepertinya tuhan mempunyai rencana lain yang mungkin akan lebih menyenangkan untukku, untuk setiap orang yang terlibat dalam alur hidupku yang semakin lama semakin seperti drama yang sering aku lihat di layar televisi.
Hope you like it :) :) :)