Kata-Kata Yang Insya Allah Bisa Berguna!!!.,Bagi Si Sang Pembaca

1.1K 11 3
                                    

-Kata ini Semoga Bermanfaat!!!
Jangan Lupa Follow&Like!!!

Dari:(BaniUlum)

Mohon Maaf Bila Ada Kesalahan Kata!!!

Cinta itu simple,saat satu pihak mengatakan sudah berakhir maka segalanya juga akan ikut berakhir

Ketika Kenyataan Tidak Sperti Yang DiHarapkan, Yakinlah Semua Akan DiBukakan Jalannya ApaBila Kita Terus Berusaha...

Seseorang yang mempunyai status single adalah dia yang cukup kuat untuk menantikan JODOH TERBAIK yang udah Tuhan pilihkan untuknya. ^_^

Ikatan persahabatan itu indah,
karena di bangun dari ketulusan pertemanan, jangan sia²kan sahabatmu!!!

kelebihan tak akan ada artinya kalau tidak dimanfaatkan dan tidak bermanfaat bagi orang lain...

Kadang sabar itu memang pahit. Tapi nanti kamu akan ngerasain indah dan manisnya dari buah kesabaran itu kaya gimana. :)

Bersabarlah saat menghadapi rintangan, sebab tiada kesuksesan yang diraih tanpa kesabaran...

Semua orang PASTI punya kelebihan, tapi tidak semua orang menyadari dan memanfaatkannya...

Hanya karena terjatuh bukan berarti kita harus tetap di bawah. Itu hanya sebuah alasan untuk kita agar bangkit!!!

Percayalah di saat Tuhan tidak mengabulkan do'a kita, itu karena dia tau mana yang terbaik untuk hambanya.

Sampai kapanpun, kamu tak akan pernah temukan cinta sejati, Jika yang kamu cari adalah kesempurnaan...

BerjuangLah Akan Apa Yang Kau Inginkan,Bila Yang Kau Inginkan Tidak Tercapai ,Yakinlah Itu Yang Terbaik UntukMu...

Bila Seseorang Terlihat TakPeduli KepadaMu ,ItuBukan Karna Dia Cuek,Itu Karna Dia Belum Mengenal Dekat KepadaMu!!!

Dalam hidup, yang namanya masalah itu pasti selalu ada. Belajarlah untuk biasa menghadapinya, bukan belajar cari jalan untuk lepas dari masalah.

Mungkin gue belum jadi orang baik, tapi gue belajar jadi yang terbaik. Nggak perlu dianggap baik, paling nggak gue nggak munafik dengan berpura-pura baik di depan lo.

Bersyukurlah Kamu Hingga Lupa Apa Arti Kata SERIUS!!!

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta nggak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Ngapain mikirin omongan orang lain tentang lo? Emang nya mereka ngomong gitu pake mikir?

Jangan pernah memaksa orang lain untuk MenyukaiMu. Jika mereka membenciMu, itu masalah mereka. Bukan masalahMu. :)

Gak semua wanita yang tersenyum itu mereka lagi bahagia atau baik-baik saja. Siapa tau senyumnya dia senyum yang lagi menahan kesedihan.

Kebahagiaan adalah keputusan yang kamu buat, Bukan hanya perasaan yang kamu rasakan.

Jangan SO Perhatian Dah,Emangnya Lu Mau Tanggung Jawab Kalo Gua Merasa Nyaman Ama Lu!!!

Lu Boleh,Merendahkan Gua,Sekarang,Tapi Mungkin Di Saat Gua Sudah Bisa Mengubah segalanya Entah,Sikap,Penampilan,Pemikiran,Dan Perkataan,Sorry Yang Gua Inginkan Bukan Lu Lagi!!!

bila akhirnya luka yg kau berikan, kenapa kau memberiku harapan lebih...

Karena temen yg konyol lebih seru dari pada temen yg gaul

Mungkin diam adalah cara yang tepat saat kita merindukan seseorang yang statusnya dia bukan siapa-siapanya kita.

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah! :')

kunci memiliki hubungan bahagia : persahabatan, kebebasan, kejujuran, kepercayaan, pengertian, dan komunikasi

Mending punya temen yg mulutnya asal jeplak ngekritik pedes daripada sok baik di depan.YOoii!!!

Apa mungkin kita akan bersama lagi kelak?! Berharap di persatukan lagi :')

Perhatian itu emang datengnya dari siapa aja. Tapi, kalau diperhatiinnya sama orang yang kita anggap spesial, itu rasanya beda.

Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah dengan dirimu.

Harapan tanpa pengorbanan akan menjadi sebuah angan, butuh kerja keras tuk meraih impian tidak hanya sekedar berharap!

Penampilan fisik tak selalu mencerminkan isi hati. Jangan terlalu mudah mempercayai, tapi jangan pula terlalu mudah berburuk sangka.

Alasan kenapa kau harus memperjuangkan apa yang kau dapat adalah, lihat seberapa besar usaha dan pengorbananmu untuk mendapatkannya!Masalah Iya/Engganyamah Gimana Allah!!!

Gimana caranya aku bisa membuktikan cintaku ke kamu kalo aku terus-terusan kamu usir pergi dari hidupmu?

Kadang, orang yang cuek, bukan berarti dia nggak sepenuhnya peduli. Dia selalu punya cara tersendiri, kok, buat tunjukin Kepeduliannya.

Jangan liat gua di sekolahan bro di sekolah memang gua culun,karna gua tau di sekolah itu nuntut ilmu bukannya nyari ajang ketenaran!!!

Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu 🍻

Hanya karena seseorang diam, bukan berarti tidak memahami. Itu hanya suatu tindakan dimana ia mendengarkan dan memaknai apa yang terjadi.

Ayah... Sulit Kuhitung Jumlah Bulir Keringat Yg Keluar Dari TubuhMu. Panjang Umurlah, Ayah.... Setidaknya Sampai Kau Menikmati KesuksesanKu. Aamiin.

Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu!!!

Jika Aku Bisa Jadi Bagian Dari Dirimu, Aku Akan Jadi Air MataMu, Yang Tersimpan Di HatiMu, Lahir Dari MataMu, Hidup Di PipiMu, Dan Mati Di BibirMu!!!

Sakit juga ya, kalau kamu perhatian sama dia tapi dia cuek sama kamu. Seolah-olah, kamu gak begitu penting baginya.

#~Orang sukses akan mengambil keuntungan dari kesalahan dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda

#~Kata Maaf Terkadang Terlambat DiUcapkan, Saat Seseorang Yang Kita Lukai Sudah Terlanjur Pergi Meninggalkan Kita.

#~Diam Bukan Berarti Lemah, Terkadang Kita Diam Karena Kita Cukup Dewasa Untuk Menyikapi Masalah.

#~Mendapatkan itu sulit. #~Mempertahankan itu lebih sulit.
#~Melepaskan itu jauh lebih sulit.

#~Jangan Biarkan Keraguan Menghalangi LangkahMu Dalam Upaya Mewujudkan Mimpi. Kebahagiaan Tidak Akan Kamu Dapatkan Jika Kamu Ragu.

           ~TerimaKasih~

Telah Membaca Kata-Katanya Semoga
BerManfaat!!!
Amin....

Jangan Lupa Follow&Like!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kurang UpdetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang