Childhood

117 2 2
                                    

Hai... Di cerita ini gue pengen ceritain real life gue hehehehe... Oke lanjut.

Pertama gue ceritain childhood gue dulu.

Dulu,waktu gue kelas satu,gue kira kalo orang pegang an tangan itu nikah. Jadi kalo pegangan tangan ma cowok....ya gue kira gue bakal hamil. Gue pikir gue bakal hamil karena, waktu gue nonton on the spot pokonya ada anak kecil umur 5th udh hamil,gila kan.

Oke yang kedua, katanya kalo gue lagi nagis2nya lagi sedih2 nya kalo difoto gue langsung senyum. abis itu katanya nangis lagi. Oiya terus waktu kecil gue sering ke hotel (bkn pamer) dan waktu gue ke hotel apa gitu yg di ancol ada badut... Kebetulan lagi pengen masuk lift dan gue buru2 kabur & masuk kelift. Pas udah nyampe kamar, ada suara bel gitu ters kata mama gue itu kali badutnya! Dan gue langsung lari ke jendela sambil teriak2 (ini mau pecahin kaca buat kabur kebawah dan mati?) dulu gue mang bego banget sih wakak. Dan setiap kali ke hotel pasti gue ke kamar mandi nya langsung, gatau kenapa. Wkwk.

Terus pas adek gue lahir, waktu itu gue masih TKB dan gue pengen ikut nginep di kamar rmh sakit. Gara2 gue pengen nginep di sama juga akhirnya mama gue jadi pengen pulang (JAHAT KAN)

Mmmm... Apa lagi ya?

Oiya,waktu gue ke puncak sama Keluarga besar gue,gue ganggu in papa gue sama saudara2 mama gue main domino. Terus kata salah satu sodaramya bilang "jangan di pegang ya" gara2 gue greget pengen megang. Akhirnya gue pegang tuh domino ehh..... Malah gagal main domino nya gr2 "GUE MEGANG DIKIT DOANG" Jahat........

My Real LifeWhere stories live. Discover now