Di pagi hari yang cerah ini kepanikan terjadi di rumah keluarga kim
"Mama.. dasi jong in kemana?? " "maaa... rok seragam ku kok gak adaaa? " seru kedua kakak beradik itu mereka berdua pun keluar dari kamar mereka
ibu mereka pun segera menghampiri mereka "Young mama tadi naro rok kamu di lemari yang satunya dicari lagi.. dan kamu kai, dasi kamu ada di gantugan belakang pintu. Udahkan? Kalau gak nemu dicari lagi ya,atau mau mama getok kalian berdua" mendengar perkataan mama mereka mereka pun serempak menjawab "hehehe mianhae~ " setelah itu mereka berdua pun sibuk mencari barang yang mereka cari, dan tadaaaaa..... barangnya ketemu *alay lu thor
Setelah mereka menemukan barang yang mereka cari mereka pun keluar dan turun untuk makan di meja makan bersama kedua orang tua mereka,baru aja si jong in sebut saja kai itu mau duduk "Jong, kamu udah punya pacar?" Pertanyaan itu pun langsung membuat youngjin tertawa "hahahaha...mama ini gimana,mana ada yang mau sama kakak?" Youngjin pun duduk di sebelah kai dan mengambil roti dan mengoleskan selai disana "ehh.. kamu jangan gitu sayang,gitu gitu kakakmu ini.termasuk orang yang pengertian pasti ada yang mau sama dia walaupun nunggunya agak kelamaan" mendengar perkataan mamanya pun kai ngambek "mama lama lama sifatnya sama kayak young berasa punya 2 adik kembar, satu aja nyusain apa lagi dua .." ucapan kai pun membuat youngjin reflek ngejitak kepala kai "bilang apa tadi ha?" "Ehh anjir,sakit bego. Kan kenyataan itu lu kan emang nyusain " "ohh sakit ya? Sorry sengaja. Hehe, bilang gitu lagi gua pastikan nyampe sekolah lu gak bawa kepala" melihat tingakh laku kedua anaknya mama kim pun hanya tertawa "heh. Kalian biasanya akur kok jadi berantem udah berangkat sana keburu kesiangan "
Setelah mereka mendengar perkataan mamanya "eh iya kak,ayo ah berangkat .." kata young jin sambil menarik tangan kakaknya "e iya iya bentar ini rotinya belum masuk mulut ni.." setelah itu,mereka pun segera pergi ke sekolah mereka berdua berangkat dengan menggunakan sepeda motor mereka bersekolah disatu kampus yang sama, ditebgah perjalanan motor kai berhenti karena ada lampu merah disaat nunggu lampunya berubah jadi ijo youngjin pun melihat 2remaja cewek yang mengendarai motor yang berhenti disamping mereka mereka terus ngelirik kearah jongin,niat jahat lu pun muncul lu pun nepuk bahu jong in dan ngasih isyarat buat ngasih wink cewek sebelah, ternyata sifat kalian bener bener gak beda jauh semacam cuman di foto copy doang. Jong in pun nurut dia pun noleh kesamping alhasil 2cewek itu reflek noleh ke kai dan kai berbisik ke youngjin "young kalau dah ijo bilang ya ." Youngjin pun mengiya kan omongan kakaknya itu,sekarang tugas youngjin pun hanya nahan ketawa. Setelah ngebisikin youngjin kai pun memasang muka muka menggoda ke 2 cewek itu tadi dan memberikan mereka wink serta senyuman maut ala kai setelah ngelakuin itu ajaibnya lampu jadi ijo, kayaknya lampu lalu lintas gak nge ridhoin kalau kai di kroyok di sana sama ciwi ciwi itu kai pun segera tancap gas dari kejauhan terdengar teriakan kedua cewek tadi,youngjin pun melaksanakan tugasnya dan kai pun nyengir ganteng sambil ngomong "gila lu dek."
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny (^.^)
Romancesebuah cerita kehidupan seorang gadis sederhana yang dikelilingi oleh cowok ganteng ini berkisah tentang sepasang manusia yang disatukan oleh takdir -Menggunakan bahasa sehari hari karena authornya gak jago bikin kata kata puitis :v *slapp -typo r...