Ini cerita pertama aku tentang naruto
Semoga suka😊😊
(Anggep aja yang di atas itu lucca)
EnjoyHappy reading
********
"Lucca pov"Namaku lucca, lucca emery aku keturunan jepang-amerika, aku tidak cantik aku akui itu dengan katacama besar yang menutupi mataku yang indah, menurutku
Mataku berwarna biru laut, kata orang mataku indah, namun bagiku mataku adalah alat untuk bersembunyi dari segala luka yang ku miliki.
Aku memiliki rambut pirang yang panjang yang selalu ku kepang, aku tak peduli dengan apa yang orang lain katakan.
Hatiku sudah penuh oleh luka, maka dari itu aku tak mau menambah luka lagi, seakan akan jika aku menambah satu luka lagi hatiku akan hancur.
Aku memandang keluar kelas, memang saat ini aku ada di kelasku, aku tak memiliki teman, memang ada yang mau berteman sama orang seperti ku?, aku tersenyum miris melihat tatapan jijik mereka.
Hidupku sudah seperti ini menyedihkan, tidak ada yang menginginkanku, tidak ada yang memperhatikanku.
Kesepian adalah sahabat terbaikku.
kesendirian, kesunyian kehampaan adalah teman yang selalu ada dan mengiringiku
Arti nama lucca adalah pembawa cahaya, entahlah kenapa ayahku memberikan nama itu untukku, namun yang aku tau aku tidak disayang, tidak diinginkan, tidak diharapkan, lalu kenapa aku harus ada?
Bahkan aku lupa caranya tersenyum dan menangis
Hidupku terlalu datar dan menyakitkan, aku lelah, rasanya aku ingin tertidur dan bermimpi berkelana kemanapun yang bisa mengajarkan rasa kehangatan.
"Baiklah pelajaran hari ini cukup" ucap guru laki laki didepan, aku tak terlalu memperhatikannya.
Aku kembali menatap keluar jendela, tak memperdulikan sekitarku, memangnya ada yang mau berdekatan denganku?
Ya tuhan apa salahku? Aku hanya ingin mereka menganggapku apa aku salah?, sedih miris itulah yang aku rasakan
Teng teng teng
Suara bel pulang begitu nyaring terdengar, semua murid berteriak girang lalu bergegas keluar kelas, aku membereskan meja ku lalu keluar dari kelas setelah kelas terasa sepi
Aku berjalan menelusuri hutan belakang sekolah, sekolahku sekolah elit, di belakang sekolahku adalah hutan larang, aku tak mengerti mengapa mereka mengangap hutan ini larang, walau terkadang ada rasa takut saat melewatinya, tapi aku tak peduli, bukankah kesepian adalah temanku?
Rumahku cukup jauh dari sekolah, namun aku harus berjalan kaki menuju sekolah, memang siapa yang mau mengantarku kesekolah?, bahkan supir pun tidak mau mengantarku
Jalan setapak ini mulai terasa gelap dan menyeramkan, aku memang pulang senja, maka dari itu aku selalu sampai rumah jam 7 atau 8 malam
Aku mengingat apa kata nenekku, nenekku bilang aku keturunan dewa eros, yang tak lain tak bukan adalah dewa cinta kata nenek pula keturunan dewa cinta hanya lahir 100 tahun sekali, hahahaha, rasanya aku ingin ketawa jika aku mengingat itu karna jika benar kenapa tak ada cinta dihatiku?, yang aku rasakan hanya kesepian dan kehampaan, bahkan untuk kebencian pun aku tidak punya, rasanya itu mustahil, dewa cinta katanya?, bahkan perasaan cintaku saja sudah pergi entah kemana.
Apa nenek berbohong padaku??
Tidak, nenek tidak pernah berbohong, bahkan karna neneklah aku tau kenapa aku di abaikan dan di buang
KAMU SEDANG MEMBACA
your world
Fanfiction{{ the characters belong to: masashi kishimoto }} {{ original story: Radiza_arra }} {{ don't copy this story }} lucca emery gadis cantik yang jarang sekali tersenyum, yang ternyata adalah keturunan dewa cinta yang tiba tiba terlempar jauh ke dunia n...