Mentari sudah terbit dari peraduannya untuk menyinari seluruh dunia, seorang gadis mungil nan cantik sudah bangun dari tidur lelapnya, dia bangun untuk bergegas mandi dan sarapan pagi bersama kedua orang tuanya.
Gadis itu bernama Alinda Prilly Latusya atau yang lebih akrab di panggil prilly atau bie, ia termasuk orang yang sangat ramah,pintar,dan mudah bergaul sama orang lain. Dia mempunyai sahabat yang amat ia sayangi yaitu Mila, gritte, kevin, Kirun, dan Ali tetapi ia sangat dekat dengan Ali entah karena apa ia sangat dekat dengannya.
🍁🍁🍁
Prilly keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang makan yang berada di lantai bawah untuk sarapan bersama kedua orang tuanya.
"Pagi mah pah" ucap prilly sambil mencium kedua pipi orang tuanya
"Pagi juga sayang" jawab mereka bersamaan
"Ayo makan dulu sayang" titah Mama Ully kepada prilly
"Iya ma"
Setelah selesai makan prilly bergegas pergi untuk sekolah tapi sebelumnya prilly berpamitan kepada papa mamanya.
Prilly berjalan ke luar rumah menghampiri supirnya untuk mengantarkannya ke sekolah karena papanya tidak mengizinkan untuk mengemudi sendiri.
Sesampainya di sekolah SMA BAKTI NUSANTARA prilly turun dari mobil dan menghampiri sahabatnya yang sudah berada di parkiran
"Hay guys" sapa prilly sambil tersenyum ke mereka
"Hay juga prill" jawab m mereka serentak
"Yuk ke kelas udah mau masuk nih .." ajak prilly
"Ayo.." jawab mereka sambil berjalan
"Ehhhh bentar dulu deh .. Ali kemana nih?"
Seketika mereka berhenti setelah mendengar suara prilly
"Oh iyaa gue baru nyadar kalau Ali gk ada .. kayak lo gk tau aja prill Ali itu gimana orangnya" jawab Kevin
"Bener juga lo vin .."
"Ya udah ayo lanjut aja ke kelas" ajak prilly
Merekapun berjalan menuju ke kelas, di sepanjang koridor sekolah yang mereka lewati banyak pasang mata yang mengagumi mereka atas ketampanan dan kecantikannya. Tak heran banyak siswa atau siswi yang terus terang mengungkapkan rasa sayangnya ke mereka.
Sesampainya di kelas mereka mencari tempat duduk. Kevin dengan Mila, Kirun dengan Gritte, dan prilly dengan Ali. Tak lama datanglah seseorang yang langsung menghampiri prilly yang sedang membaca novel.
"Hay prill .."sapanya
🐝🐝🐝🐝
Penasaran siapa yang menghampiri prilly.
Vote dan comment ya guys ..☺