Hiks.......... Hiks.......... Hiks............ Hiks.........
Hiks.......... Hiks.......... Hiks............ Hiks.........
Hiks.......... Hiks.......... Hiks............ Hiks.........Tubuhku menegang bulu kuduku berdiri ketika aku melihat seorang wanita sedang berdiri di pinggir sebuah sumur tua, sumur yang sudah tidak berisi air melainkan berisi bebatuan kasar di dalamnya, dan secara refleks aku berteriak
" Tttiiiddddaaaakkk... " saat wanita itu tiba-tiba terjun kedalam sumur tersebut.Buagghhhh
Aku pun terjatuh dari tempat tidur lalu aku melihat jam untuk menentukan waktu saat ini, " Kyaaaaaaaaaaa....... jam 09.30 AM " teriaku saat melihat jam. Bagaimana tidak di sekolah ku pelajaran pertama di mulai jam 08.45 AM. Aku pun berlari menuju kamar mandi
Drap.......... Drap........... Drap...... Drap........ Drap........
" Hei..... Jangan berisik " kata ibu sambil memotong wortel, " siapa sih.... " lanjutnya. " Kagami ! " jawab ku keras. " Kagami ngapain sih jam segini udah berisik, nanti yang lain pada bangun lo " seketika kaki ku terhenti " Ha......... Yang lain masih pada tidur sekarang kan sudah jam 09.30 AM, apa hari ini libur dadakan tapi haha tidak memberi tahu ku?"
*( "haha" adalah sebutan ibu di Jepang, selain haha sebutan ibu adalah "okaasan" dan masih banyak lagi sebutan ibu di negeri sakura tersebut).Akupun berjalan menuju haha, " Kagami kalau liat jam itu yang teliti liat sekarang jam berapa?" jelas haha. " Kyaaaaaaaaaaa....... " aku terkejut ternyata sekarang bukan jam 09.30 AM tapi 06.50 AM ( kagami bangun tidur jam 06.45 ) .
" Karena sudah bangun ayo bantu ibu buat sarapan " " OKE " tukas ku
*Tak tok tok tok tak
*Bushhhhhhhhh.....
*Sringgg..............
*Sranggg.............
*Pusffffffttssssss.....
*
" Sudah siap makasih, Kagami-chan "
" Sama sama, haha "
" Kagami-chan, mau makan dulu atau mau mandi dulu haha mau bangunin yang lain "
" ah.. Aku mau mandi saja dulu "
Aku pun berjalan menuju kamar mandi jras.................... syurrrrrr.............. Suara shower saat mengeluarkan air yang membasahi seluruh tubuhku, sambil menyanyi ku ingat ingat apa yang tadi ku impikan tapi semua nya hitam, kalau begitu ya sudah mungkin aku hanya terpukul atas kematian sahabatku itu, jadi untuk apa aku ingat ingat itu, sudah seharusnya aku lupakan saja mimpi buruk seperti itu.
" Kagami-chan, ayo makan yang lain udah pada siap ".
" Iya, haha "." pagi semua "
" pagi Kagami-chan " ucap chichi yang akan tengah memakan sebuah nasi.
*( "chichi" adalah sebutan ayah di Jepang, selain chichi ada juga sebutan ayah lainnya yaitu "otousan". Dan masih banyak lagi sebutan ayah lainya di negeri sakura tersebut )" Bagaimana makanannya enak atau tidak? " tanya ibu pada aku, ayah, dan adik laki laki ku.
" Emangnya kenapa? Jarang jarang ibu bertanya seperti itu " cetus adikku
" Karena Kagami ikut bantu haha masak " dengan raut wajah gembira ibu memberi tahu itu.
" Wah..... Ternyata Kagami-chan pandai juga dalam hal memasak yah " tukas chichi yang kagum terhadapku
" Oh....... Jadi ane ikut memasak pantas rasanya kurang enak, tidak seperti yang kemarin " mendengar perkataan itu aku jadi agak kesal tapi karena ada haha dan chichi terpaksa aku harus memendam rasa kesalku ini ' tunggu saja nanti saat haha dan chichi kerja akan ku habisi kau ' dalam hati ku berkata seperti itu.
*( "ane" adalah sebutan kaka perempuan di Jepang selain ane sebutan kaka perempuan di Jepang adalah "aneesan" dan masih banyak sebutan kaka perempuan lainya di negeri sakura tersebut.)" Dasar kau otouto yang tidak tahu diri!!!! " dengan keadaan marah aku tinggalkan meja makan walupun sarapan sedikit, dan perutku masih agak lapar. Sebenarnya aku tinggalkan meja makan bukan 100% karena marah justru aku tinggalkan meja makan karena malu dengan kata kata itu
*( otouto adalah sebutan adik laki-laki di Jepang )" ya sudah aku duluan, aku jalan kaki saja lagian masih ada banyak waktu kok " dengan rasa marah ( malu ) aku mulai jalan ke sekolah.
Sesampainya di sekolah aku langsung menuju ke kelas, biasa nya aku ngumpul bareng sama sahabat sahabat aku. Tapi.... Karena aku lagi bad mood aku memilih pergi ke kelas berhubung dengan adanya test juga di beberapa pelajaran hari ini jadi aku akan belajar kembali apa yang ku baca tadi malam, lagian kalau aku pergi ke kantin sekarang bertemu mereka pasti aku akan melakukan sesuatu hal yang gak gak.
Krringgggggg............... ( bunyi bel masuk )
**
Krringgggggg............... ( bunyi bel istirahat )
" Huufffffttt....... Tadi lumayan susah untung tadi belajar lagi, coba kalau ga bagaimana jadinya ya.. " gumam ku
" Kagami-chan " seseorang memanggilku dengan suara imut, aku tau siapa yang memanggilku. Yap... Benar Cho Miyamoto.
" Iya..... Aku kesana cho-chan " aku pun menghampiri mereka dan menjelaskan mengapa aku tidak ke kantin tadi pagi.
" Yah.. Ada apa " tanya ku
" Kok ada apa sih tadi pagi kemana? " telah berdiri di hadapan ku Syeira Takata perempuan super galak
" Ah... Tadi aku belajar mau test pelajaran MATH susah untung tadi aku belajar, coba kalau tidak belajar aku bisa mendapatkan hasil yang tidak memuaskan " jelas ku
" Udahlah Sye dia kan juara kelas wajar kalu dia belajar mulu diakan kutu buku " tukas Oono ryouta katanya sih pacarnya Syaira, ngomong ngomong Oono itu sama kaya Syeira mereka ahli dalam hal bela diri.
" Siapa yang bilang kutu buku? " Namanya Kenzo Okamoto murid yang pintar suka membaca, tapi tidak ingin di bilang kutu buku. Katanya kata kutu buku itu kuno ga kekinian, jadi lebih suka di bilang Murid yang rajin.
" Bukan kamu Kenzo tapi Kagami-chan " sambil memaikan rambutnya ia berkata seperti itu.
" sudahlah ayo kita makan " dengan santai ia mengatakan hal itu pada kami,a-a i-ia maksudku adalah Akihiro Watanabe murid yang berprestasi di bidang olahraga.
" Ma, Makan aku sudah di pesenin " kataku perlahan
" Udah sama Akihiro " tegas Syeira
" Ma, makasih Akihiro "
" Sama sama Kagami-chan, ayo makan nanti keburu dingin lho "
" I, iyah " . " Kyaaaaaaaaaaa...... Manisnya "
" Kagami kamu kenapa?" tanya Cho
" Ah... Ga apa apa aku cuma...... Ah sudahlah aku sudah lapar " berusaha untuk mengganti topik dan makan sambil memandang Akihiro. A, a maksudnya makanannya terlihat enak jadi aku pandangi makananya sambil memakannya. Setelah makan di kantin dan ngobrol sebentar....
Krrrrrriiiiiiiingg.............
Krrrrrriiiiiiiingg.............
Krrrrrriiiiiiiingg.............Lalu bel masuk berdering aku kembali ke kelas dan belajar, saat ganti pelajaran aku baca buku sejarah karena selanjutnya ada test Sejarah. Sampai pulang sekolah setidaknya aku mendapatkan PR sebanyak.....ya sudahlah aku tidak ingin mengingat ngingat itu.
.................................................................................................................
Hai ^_^
Ini adalah karya pertama ku jadi aku
Sangat amatir dalam hal ini jadi beri aku
Kritik dan saran ya...
Dengan begitu kalian juga membantu proses
Pembentukan cerita/novel ini
BTW, tentang novel ini tidak lengkap jadi masih ada lanjutannya kok... Sekian, BYE
Trims
Ikikoi
.................................................................................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
KOKKURI-SAN
HorrorKokkuri-san, Kokkuri-san, oide kudasai * Up satu bulan sekali banyak tugas kaka😄 * Mohon pengertiannya 🙏