Krrrrrriiiiiiiingg...........
Krrrrrriiiiiiiingg...........
Krrrrrriiiiiiiingg...........Mendengar suara bel ketua kelaspun langsung menyiapkan dan pulang seperti biasa aku tidak langsung pulang, aku biasanya pergi ke kantin untuk bertemu teman teman ku. Yahh... Aku disana bukan untuk "nongkrong". Kami biasanya membicarakan mulai dai soal PR, olahraga, apapun itu asalkan tentang pelajaran walaupun kadang kami juga membicarakan sesuatu yang tidak penting....
" Kagami-Chan!!! " panggilan yang tidak asing bagiku.
" Yah... Aku kesana "." Hai semua... "
" Lama, dari mana aja sih!! " celetuk Syeira tiba tiba
" Apasih Syeira gak usah galak gitu deh " " Lagian kan bukan salah Kagami juga kan, emang Yagami sensei yang ngasih pelajaran tambah "
" Udahlah gak usah berantem " " Ga kemarin ga sekarang berantem mulu " kata kata itu keluar dari mulut Kenzo yang tidak bisa ia tahan " Gw pusing dengerin kalian berantem mulu!"
" Cho..... Udahlah emang gw juga ko yang salah kan gw yang bilang janjian jam segini di kantin " mendengar kata itu Cho pun berhenti mempermasalahkan keteledoran Kagami.
" Tapi Kagami-Chan..... Kamu ga salah.. " masih tidak terima Cho pun angkat bicara.
" Hmmmh..... Apa kata gw Kagami yang salah!! Jadi ga usah deh di belain " mendengar kata kata Syeira Cho pun marah, tapi Kagami tetap sabar dan meminta Cho agar tidak marah kepada Syeira.
" Okeh apa ada yang punya PR? " tanya Kenzo
" Yah... Aku ada " ucap kagami
" Pelajaran apa? " . " Sejarah? "
" hhmm.. Yup Pengetahuan umum "
" soalnya.... Sebutkan 100 tokoh paling berpengaruh dalam sejarah menurut Michael H. Hart. Berpengaruh dalam hal apa dan jelaskan "" Oh.... Gw udah selesai. Biar gw jelasin...
100 tokoh paling berpengaruh dalam sejarah
Seorang sarjana barat pernah menggemparkan dunia karena telah menulis The 100. Ia menggegerkan kaum yahudi dan nasrani karena menempatkan Nabi Muhammad SAW pada urutan pertama orang yang paling berpengaruh di dunia. The 100 merupakan buku karya Michael H. Hart yang di terbitkan pada tahun 1978. Buku ini memuat 100 tokoh yang ia rasa memiliki pengaruh kuat dalam sejarah manusia. Bukunya secara hangat di perdebatkan, konsep bukunya secara luas ditiru. Penting untuk di catat bahwa Dr. Hart tidak memasukan orang terbesar. Kriterianya ialah yang berpengaruh.... "
" Okeh... Stop kenz " potong Syeira
" Syei... Kenapa lagi... " cetus Cho. " Kenzo lagi berbagi ilmu lho "
" Gw udah bosen yang begituan udah sering baca, denger, BOSEN "
" Syeira nyebelin banget yah " karena kesal dengan perilaku Syeira Cho pun pergi dari kantin. Melihat Cho pergi Kagami berlari mengejar Cho dan memanggilnya.
" Chooo.. " Cho berhenti dan melihat ke arah Kagami. " Cho.. Jangan di ambil hati ya " kagami pun memeluk Cho. Lalu dari belakang tiba tiba ada yang memeluk mereka berdua.
" Syeira kamu harus minta
maaf " cetus Kagami" Aku Kenzo bukan Syeira "
" Kyaaaaaa, jangan peluk peluk "
Secara refleks mereka berdua meninju kepala Kenzo." A-anu Kenzo maaf "
" Oke aku memaafkan kalian, tapi kalian harus kembali ke kantin "
" Oke " jawab mereka berdua
" Oke kita bahas yang lain selain pelajaran. Sebentar lagi liburan musim panas apa yang akan kita lakukan? Diam saja seperti jones saat malam minggu " sambil memasukan makanan kedalam mulutnya Oono mengatakan hal itu
" Benar aku sampai lupa 2 minggu lagi liburan musim panas, aju terlalu sibuk belajar sampai lupa minggu depan
ujian " 3 detik kemudian, " Apaa, aku lupa minggu depan ujian aku harus belajar " Kenzo berdiri lalu dengan kasar Syeira menekan pundak Kenzo sampai ia duduk kembali " Mau kemana? Belajar? Kita lagi ngerencanain aktivitas setelah lulus jadi duduk diam dan berilah usul tuan pintar " dengan kata kata kasarnya Syeira membentak Kenzo dengan nada tinggi." Syeiii..... Jangan bicara seperti itu pada Kenzo " ucap Cho " Kenzo cuma mau belajar " sambung nya
" Pacarmu sudah pintar Cho setelah perbincangan ini pun jadi yang terakhir... Dengan begitu kita sudah... "
" Itu menurut mu Syei " " Aku sudah muak pada mu " kekesalan Cho yang tak terbendung pecah begitu saja.
" Diiammmm....... " " Kalian terlalu berisik sampai aku tidak bisa berfikir diamlah " Gebrakan Oono yang membuat seluruh kantin, termasuk guru yang ada di sana pun terdiam.
" Baiklah kita akan pergi kemana nanti? Setelah lulus " tanya Akihiro
" Bagaimana kalau kita ke perpustakaan negara? " usul Kenzo
" Kau benar benar sudah gila yah.. Kenzo " " Kita ini sedang membicarakan liburan, bukan kerja kelompok " ujar Oono
" Bagaimana kalau kita ke
pantai " usul Cho" Cho bulan lalu kita baru saja pergi ke pantai, apa kau tidak bosan " dengan tegas Syeira berbicara.
" Lalu kita pergi kemana? " tanya ku.
" Bagaimana kalau kita berkemah di sebuah hutan " usul Syeira.
" Baiklah aku setuju " cakap Oono.
" Baiklah voting!! " ucap Akihiro. " Aku mendukung apapun " lanjutnya. " Yah aku
juga " sambungku secara otomatis 4 orang pun memilih Ide Syeira, karna baru ide Syeira yang di anggap paling bagus." Baiklah, lulus nanti kita
kemah " ujar Syeira" Tapi Syeira Kagami belum..... "
" Sudahlah kau hanya iri dengan usulku jadi diamlah " ucap Syeira memotong omongan Cho. " Oke, aku dan Oono balik dulu. Bye " Sambungnya.
" A-a-apa ingin kemana kalian? " ucap Cho.
" Sudahlah ayo kita juga pulang, aku sangat ingin belajar " ucap Kenzo sambil mengeryitkan dahinya dengan nada memelas.
" Baiklah " ucap ku serentak dengan Cho dan Akihiro.
" Yehh.... Buku tunggu aku di meja belajar " Kenzo bangun dari bangku kantin dan memegang tangan Cho lalu mengajak Cho pulang bareng.
Sama dengan Kenzo, Akihiro pun menggenggam tanganku dan menyuruhku masuk ke dalam mobil miliknya. Tanpa pikir panjang akupun masuk kedalam mobil Akihiro. Yah... Ini bukan pertama kalinya aku pulang bareng dengan Akihiro tapi sebelumnya aku pulang bareng denganya bersama teman teman.
Angin AC yang keluar membuatku makin gugup dan tak bisa berbicara apapun suasanapun mendingin, lalu Akihiro memulai pembicaraan dan mencairkan suasana. " Kamu mau langsung pulang?. Tidak ingin ke perpustakaan untuk meminjam buku tentang pelajaran ujian nanti? " tanya Akihiro." A-a se-sepertinya tidak usah biar nanti aku pinjam ke Kenzo " jawabku.
" Tidak usah, ayo kita ke perpusatakaan bersama aku juga ingin meminjam buku tentang rumus fisika " ucapnya memaksa.
Imutnya... Ternyata ia pria yang peka aku mencintaimu Akihiro, aku berfikir seperti itu mengahayal. "Aku juga cinta padamu Kagami-chan " tiba tiba Akihiro berbicara seperti itu aku kaget sekaligus malu, ternyata ia bukan hanya peka ia juga bisa membaca pikiran. Aku sangat mencintaimu Akihiro.
Ternyata aku tidak memilih pria yang salah manaruh hati padanya, aku tahu sejak pandangan pertama, sejak pertemuan pertama bahwa ia adalah pria yang bertanggung jawab. Entahlah kenapa aku jadi memikirkan pertemuan dengan Akihiro?. Tanpa aku sadari ternyata aku sudah sampai di perpustakaan, Akihiro membukakan pintunya.
Krieeeet..... Pintu perpustakaan terbuka.....
*Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
KOKKURI-SAN
HorrorKokkuri-san, Kokkuri-san, oide kudasai * Up satu bulan sekali banyak tugas kaka😄 * Mohon pengertiannya 🙏