Kamu nggak bisa terus terusan jadi pengecut yang lari dari kenyataan dan bersembunyi di balik masa lalu kamu, hanya karena kamu nggak sanggup melupakannya.
Aku akan terus jatuh cinta sama kamu sama kamu, dan kita akan terus bersama sama nggak cuma sekarang atau saat ini.
Perempuan yang ninggalin kamu itu orang yang bodoh, tapi kamu lebih bodoh karena gak bisa lupain dia.
Cinta memang tak bermata, tapi cinta tau kemana ia harus pergi dan kembali.
Cinta itu aneh, kadang kita nggak perlu waktu satu menit untuk jatuh cinta, tapi perlu waktu selamanya untuk move on.
Sampai saat ini aku masih sanggup untuk bertahan, entah bertahan untuk pura pura bahagia atau bertahan menunggu kepastian yang tak pasti.
Lega? Iya. Menjaga jarak itu penting, saat aku tau bukan aku yang dia mau. Memutuskan pergi saat sudah sejauh ini. Ya berat, tapi harus.
Kadang, orang yang kita cintai dengan orang yang mencintai kita, bukanlah orang yang sama.
Lo cuek aja gue sayang, coba lo gak cuek. Makin sayang banget gue sama lo.
Seseorang yang benar benar mencintaimu tidak akan pernah melepaskanmu, bahkan jika ada ratusan alasan untuk menyerah, dia punya satu alasan untuk bertahan.
Saat aku jatuh cinta, itu berarti aku memberi kesempatan agar hatiku disakiti. Meskipun aku percaya, mungkin dia tidak akan menyakiti. Itu sebabnya aku tak ingin jatuh cinta (lagi).
Aku gak mau ngikutin masa lalu aku, karena aku mau fokus sama masa depan aku, yaitu kamu.
Aku gak ingin jatuh cinta, jatuh itu sakit. I wanna flying in love. Supaya cinta membuatku terbang dan bebas di langit kebahagiaan, bukan tenggelam dalam lautan kesunyian yang menyakitkan.
Terkadang seseorang ditakdirkan ada dalam hati kita, tapi tidak dalam hidup kita.
Meski hati ini milikku dan rindu ini rasaku, tapi tanpa seizinmu rindu ini hanya benalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes film
SonstigesKumpulan quotes dari cuplikan beberapa film. Jangan lupa like and follow guys😗 #quotes #caption #quote