jalan berliku~1

753 42 2
                                    

©inuyasha
INOME
*amburadul....gaje....typo*
__________________________________________________

'Jdugh'

"Aoow...sakit" rintih wanita yang kini terduduk di aspal jalanan.

"Ma-maaf aku tidak sengaja tadi aku terburu buru" dan didepanya terdapat sosok pria yang sedang memegang kepalanya.

"Apa kau kesakitan?" tanya pria itu lagi setelah ia berhasil bangun lebih dulu.

"Tidak aku tidak apa-apa" wanita itu mendongak memperlihatkan wajahnya.

"Ki-kikio??!!" pekik pria laki laki yang bahkan belum diketahui namanya itu.

"Ki-kikio???" wanita itu membalikan pertanyaan yang bahkan sama sekali tidak terespon oleh si pria.tanpa menunggu lama wanita itu melambaikan tanganya di depan wajah pria didepanya.

"Kau melamun?" tanyanya kemudian.

"Kau kemana saja kau selama ini??" wanita itu mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan yang dilontarkan pria yang baru saja ditabraknya.

"Maaf maaf tuan sepertinya kau salah orang.heii kita bahkan baru saja berkenalan.oh bukan maksudku bahkan kita saja belum berkenalan ohh!!" wanita itu mendengus kesal terlihat dari caranya menghembuskan nafas secara kasar.

"Apa kau hilang ingatan kikio?" tanya pria itu mendekatkan wajahnya.

Wanita itu kemudian menengokan kepalanya ke kanan kemudian kekiri melihat jalanan yang semakin ramai padahal dimalam hari sekalipun.dan di udara sedingin ini.tentu saja sekarang ini di tokyo sedang berlangsung musim gugur.Dari sekian banyak orang berlalu lalang tidak ada satupun orang yang memperhatikan kedua insan yang saling berbicara ini.

Kurang lebih mereka sudah berdiri di jalan itu selama 20 menit.

"Udara diluar sedang tidak bagus tuan bagaimana jika kita lanjutkan pembicaraan ini di rumahku saja.." potong wanita itu cepat.

"Hmm baiklah apa rumahmu jauh??"

"Oh tidak kita hanya perlu berjalan lurus saja kedepan lalu ada belokan ke kikiri sudah dari perempatan gang kecil kira kira selisih 3 rumah..kalau tuan dimana rumah tuan apakah jauh?" tanya wanita itu sambil terus berjalan sesuai arah yang baru saja diucapkanya tadi.

"Tidak... aku tinggal di apartemen teman ku"

Hingga mereka berhenti dihalaman yang sangat hijau nan mewah.

Disamping kanan kiri terdapat bunga bunga berwarna warni yang menyiratkan bau yang harum nan menenangkan..

Dipadu dengan udara yang segar dimalam hari.memabukkan siapa saja yang melewatinya.

Dan dihiasi lampu kuno yang terawat menyinari taman itu.

"Ini rumahmu?" tanya pria itu seakan terhipnotis dengan lingkungan sekitarnya.

"Ahh ya selamat datang".

Kini mereka sudah sampai didepan pintu kayu yang diberi kaca diatasnya dan terukir cantik.

"Rumahmu indah sekali"

"Arigatou"

"Aku seakan kembali pada dunia tempat asal ku".

Wanita itu lagi lagi mengerutkan dahinya.
"Masuklah..akan ku buatkan teh hangat atau coklat hangat?"

"Eemmm teh hangat saja"

"Makananya? kau mau ramen?,dorayaki?,teriyaki?,sushimi?,"

"Emm aku tidak lapar mungkin dorayaki saja lebih cocok"

"Oh baiklah silahkan duduk"

Wanita itu mempersilahkan kemudian meninggalkanya menuju dapur.

_______________to be countined___________________

Hehe kan udh aku bilang amburadul kan???

Yang suka vote dong....
Yang baik komen ya.....
Yang penting follow man....

INOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang