Mohon maaf jika ada kesamaan wajah yang disengaja, disini kita cuma pinjem muka para akang akang tujuh belas. Abis mukanya paling pas buat jadi cogan dengan kapasitas otak minim ehe : )
Untuk karakter dan nama ini kita pake OC bikinan sendiri, walopun ada beberapa yang ngambil dari member sebeuntin juga, tapi fanfic ini nga ada sangkut paut sama tujuh belas.Jadi mohon dimaklumkeun.
Nga suka? MINGGIR!
Atas perhatiannya saya ucapkan..
Ecie perhatian sama aing, jadi ena ehe : )
¤
Jung Taewoo
Anak rantau dari Daegu, kuliah di Seoul University jurusan Arsitektur semester 4 padahal gambar persegi aja masih melenceng jadi jajar genjang. Cita cita lulus dari kuliah langsung jadi kuli bangunan. Suka menel sana sini ga peduli gender karena dia omnivora, tapi dikatain kurbel dia baper. Hobi pura-pura ga peka kalo dikodein atau dibaperin anak orang. Doyan godain degem degem fakultas kedokteran.
"Abang belajar jadi arsitek biar bisa membangun rumah tangga yang haqiqi bersama adek" - Jung Taewoo, Ketua kerdus squad 2k17
Choi Jaehyun
Si bolang asal Mokpo. Jurusan Tata Boga di Seoul University semester 4. Multitalent dan multifungsi, babu semua umat. Hobi makan karena makanan is my lifeu. Cita-cita mau buka restoran sendiri, tapi kaga jadi gegara takut dijarah temen temen seperbejatannya. Suka menelin para kakak tingkat, tapi yang pada dimenelin lebih sering kaga peka karena dia kurang pro, ujung-ujungnya jadi dia yang baper.
"Apalah gua yang cuma seonggok kerdus indomie" - Choi Jaehyun, kerdus level teri 2k17
Yoon Chansoo
Nyasar dari Busan ke Seoul University, ngambil jurusan Psikolog semester 4. Katanya mau bisa mengembalikan para manusia manusia yang kehilangan arah kembali pada jalan yang benar. Tapi malah kejiwaannya yang patut dipertanyakan. Sering buka jasa free curhat tanpa solusi. Tipe menel yang diem-diem menghanyutkan. Contohnya modus berkedok konsultasi.
"Silahkan konsultasi sama saya, siapa tau saya bisa bantu dan siapa tau kedepannya kita cocok. Ehe" - Yoon Chansoo, psikolog kebanyakan micin.
Ahn Minhyuk
Jurusan Seni Tari semester 4 di Seoul University. Jauh jauh dari Ulsan ke Seoul supaya bisa jadi dancer terkenal terus masuk agensi, tapi terkenalnya malah gegara sering joget sambil ngamen dipinggir jalan. Demen tebar pesona sana sini, tapi giliran di agresifin balik langsung ciut. Tapi tebar pesonanya itu bisa berguna banget, apalagi diakhir bulan pas ibu kost mulai ngider nagihin uang bulanan.
"Apalah arti uang bulanan kalau ibu aja bisa tinggal gratis di hati saya bu?" - Ahn Minhyuk, tukang joget yang bercita-cita menaklukan hati ibu kost
Park HansungKuliah jurusan Manajemen semester 4 di Seoul University. Asli made in Korea bagian Anyang, tapi sering dikira satu kampung sama panda. Otak bisnis, semua dijadiin duit. Sering ngumpulin receh yang nemu dijalan, buat jadi modal usahanya nanti. Termasuk yang paling bener diantara temen temen bobroknya, tapi juga termasuk yang kaga bener kalo dibandingin sama orang-orang bener. Tingkat kemenelan dan kekerdusannya paling rendah, tapi ga menutup kemungkinan kalo udah ada yang bening apalagi bisa jadi target pundi pundi uang.
"Kamu tuh emang udah dari sananya cantik, apalagi kalau ditambah perawatan. Mama aku jual masker lumpur, murah aja kok, minat?" - Park Hansung, hobi menel yang menghasilkan uang.
¤
Sekian sampe sini dulu, tanpa banyak ngetik saya ucapkan
Kkeut~
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Cogan
FanfictionCerita sehari-hari para oppa cogan dengan kebobrokan yang hakiki