Jika ada yang tidak suka 'Yaoi story' mohon untuk tidak membaca lebih lanjut...
YAOI ! CHANBAEK
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Other Cast :
DO Kyungsoo
Xi Luhan
Kim Jongin (Kai)
Oh Sehun
Cast bisa bertambah kapan saja...Happy Reading
Pagi itu disebuah sekolah ternama, sebut saja "SM HIGH SCHOOL" terdapat namja manis yang sedang menggerutu disepanjang koridor sekolah menuju kelasnya.
Baekhun pov
"Awas saja jika nanti aku melihat batang hidungnya, akan aku pukul wajah sok tampannya itu, siapa suruh punya wajah tampan, kalau aku jatuh cinta bagaimana ?..."
L
O
A
D
I
N
G
.
.
."Haish... apa yang aku fikirkan. Dasar mulut bodoh ! Dia itu rivalku.. yeah~ dia adalah rivalku. Rival abadiku..." Aku terus tersenyum miring sepanjang koridor karena aku sudah menemukan cara untuk membalas perbuatannya. 'Lihat saja Park Chanyeol... akan ku buat kau bertekuk lutut dihadapan seorang Byun Baekhyun...' Aku masih terus memikirkan rencanaku hingga aku baru tersadar bahwa...
"Memikirkanku manis ??" -cy
... seorang Park Chanyeol sudah berada di sampingku dengan tangan yang melingkar di leherku. Segera aku hempaskan tangannya dan mendorongnya menjauh.
"YAK ! APA YANG KAU LAKUKAN ?!" Aku berteriak kepadanya...
"Apa ? Siapa ? Aku ? "
"Dasar jelek! Menyebalkan! Aku membencimu! " Aku mengatakannya sambil berlalu menuju kelasku.
"Ya ya ya... Aku tahu aku tampan, menyenangkan, dan AKU JUGA MENCINTAIMU !!! " -cy
"KAU GILA...!!!!" -bk
Next tidak ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY (CHANBAEK)
FanfictionGa bisa bikin summary.. langsung baca aja~ #EXO #CHANBAEK #Yaoi #Chanyeol #Baekhyun