Author's POV
Uap-uap hangat yang keluar menembus kulit adonan cemilan khas Jepang itu membuat Eunha tak bisa menahan laparnya lagi.
Beberapa kantung berisi bahan makanan juga makanan matang pun sudah ia jinjing dengan semangat.
"Unn, lo yang bayar 'kan?"
Tanyanya pada Yein yang memberikan dua bungkus sterofoam takoyaki pada Eunha.Yein tersenyum "Nyantai aja sih, Ha."
Eunha hanya menyunggingkan senyumnya dan menyambut cemilan yang akan ia santap bersama sister-in-law-nya itu.
Tanpa ragu, gadis bermarga Jeong itu mengeluarkan dompet berwarna turqoise dan hendak mengeluarkan beberapa lembar uang dari sana.
"Unn, cepetan bayar. Lama amat ngambilinnya," Eunha yang sedari tadi pandangannya tak luput dari lembaran berharga itu pun gemas dengan gelagat Yein saat ini.
"Tadi berapa, ahjussi?"
Dan, pas setelah kalimat tanya Yein terlontarkan, saat itu pula dompet yang berada ditangan Yein raib dari genggamannya.
Juga Eunha yang paling menyadari hal itu."Eh! Itu copet ya?! Unn, dompet lo unn!"
Di saat Eunha mulai berteriak kepanikan akan hilangnya dompet Yein, sang empunya justru hanya melihat si pelaku yang mulai menjauh.
Dengan cepat dan gesit, sosok yang ia yakini namja dengan oversize hoodie berwarna navy itu membelah jalan yang saat itu bisa dibilang sedang tidak ramai. Sehingga sedikit yang mencoba menangkapnya dan mudah untuk ia kabur.
"Unni, itu dompet lo diambil gimana si!"
"Biarin aja udah, Ha,"
"Lah, kartu pengenal lo juga kan disitu!"
Lalu, Yein memandang tajam kearah Eunha.
"Yang penting kan uangnya disini."Eunha membelalakkan matanya tatkala Yein mengeluarkan dompet yang berukuran lebih kecil dan berbentuk persegi dari floral clutch yang ia bawa.
Singkatnya, dengan cepat ia memberi uang pas kepada ahjussi tadi.
Seakan tak peduli dengan rasa panik Eunha juga semua orang yang berada disana, Yein menarik Eunha agar cepat pergi dari sana.
Tapi, sebelum itu, ia kembali melirik sinis arah kemana pemuda tadi berlari. Cukup lamat hingga Eunha mengikuti arah pandangannya.
"I got you, babe."
Nu workeuuu♡
Pgn buat yg informal aja lha kata2nya, sekali2 ga yg kaku wkwkwk
Read, vote n comment jeballll♡♡♡♡
Happy Reading!!
Gamsaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPORARY
Fanfiction"It is the worst feeling i know? Knowing you are only temporary to someone." -"Sorry, i dont do temporary love." (Gamsaa @lizkyaskadewi for sweetie cover♡) #FanFictionLine #Campaign