Hari ini adalah hari senin seperti biasa jesika dan jio belajar di kelas yang sama.dua jam pelajaran sudah di lewati."sekarang sudah saatnya jam istirahat"ucap guru matematika."jes gua mau ngomong sesuatu sama lo"kata jio."emangnya mau ngomong apa?"tanya jesika."gua sama keluarga gua mau pindah ke bandung"kata jio sambil menunduk."candaan lo gak lucu jio"ucap jesika."gua gak bercanda jes,gua serius"jawab jio.
"Jadi bener lo mau pindah?terus gua gimana?siapa yang bakal nemenin gua malem minggu?siapa yang bakal nganterin gua pulang?terus siapa yang bakal selalu ada untuk gua?jawab jio"ucap jesika sambil menangis."tapi jes,ini semua bukan mau gua ini semua perintah nyokap sama bokap gua.gua juga gak mau ninggalin lo sendiri.gya sayang sama lo,gua gak mungkin ninggalin lo!"kata jio."tapi apa buktinya sekarang? Lo mau ninggalin gua jio!"kata jesika.
"Terus gua harus gimana jes? Gua harus nolak perintah nyokap sama bokap gua.udah gua coba tapi mereka tetap mau pindah,gua sayang sama lo jes"kata jio
"Jio gua sayang sama lo!"kata jesika sambil menangis di pelukan jio."Gua mana bisa hidup tanpa lo!"ucap jesika.
"Terus gua harus gimana?apa yang harus gua lakuin?"kata jio
"Lo jahat sama gua jio!gua benci sama lo!gua benci!"teriak jesika sambil menunggalkan jio."tunggu jes!"teriak jio.
Keesokannya adalah hari saatnya jio dan keluarganya untuk pindah."kenapa jesika gak jawab telpon gua ya?apa dia masih marah sama gua?kenapa?kenapa?ouhhhh!!!teriak jio.
Akhirnya jio nekat datang kerumah jesika"jess gua mohon sama lo keluar!jes udah cukup marahan nya.sekarang gua udah mau pergi,dan sekarang adalah saat terakhir gua ngeliat lo.keluar jes!"teriak jio.
Jesika pun tiba-tiba membuka pintu dan langsung memelik jio."jio jangan tinggalin gua,gua mohon jio!"kata jesika sambil menangis di pelukan jio."udahlah jes semuanya udah terjadi,waktupun terus bertambah.sekarang li gak boleh nangis lagi,sekarang lo harus senyum.inget lo gak boleh nagis lagi!sekarang waktunya gua pergi,lepas jess!"jio pun berlari menuju mobil yang dibawanya.
"Jio jangan tinggalin gua!!jioooooo!jioooo!!!"teriak jesika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara kau dan dia
FanfictionHari ini,adalah hari pertama sekolah bagi jesika.ia sekolah di salah satu sma di jakarta.di sana ia mendapatkan kelas unggulan.di sana ia memiliki dua teman pria yang bernama alex dan jio. bel masuk pun berbunyi,semua anak-anak masuk ke kelasny...