Prolog

635 29 9
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Another World by fitzal21
.
.
.
.
.
Mataku memandang kosong langit-langit. Nafas tercekat juga mata yang mulai kabur. Udara yang masuk semakin menipis saat tali ini makin kuat mencekik.

Akhirnya, aku bisa mengakhiri penderitaanku. Berbagai memori memasuki pikiran hingga memori tentang gadis itu kembali teringat.

Gadis yang bisa memahamiku, juga yang telah kehilangan nyawanya.

Mataku perlahan menutup untuk Selamanya.
.
.
.
.
.

"Nii-san!"

Mataku langsung terbuka lebar. Secara reflek aku langsung bangun dan menatap orang yang membangunkanku.

Tunggu. Bukankah aku harusnya sudah mati. Lalu apa ini? Dan, dia memanggilku kakak?

Aku mengernyitkan dahi menatap gadis di depanku. Siapa dia? Dan yang lebih penting, apa yang terjadi?

"Siap--" perkataanku terpotong saat sentakan dari berbagai memori memasuki otakku.

Membuat kepalaku berdenyut tak karuan, aku memegang kepalaku sembari tak henti menjerit keras.

"Nii-san! Nii-san kenapa?!"

Gadis yang memanggilku kakak itu tak hentinya berteriak khawatir yang aku tak acuhkan karena masih bergemelut dengan rasa sakit yang menyiksa.

Perlahan pandanganku mulai kembali kabur, dan akhirnya kegelapan meyelimuti.

++++Bersambung++++

Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang