Orang bilang menjadi artis itu sangat menyenangkan. Kau bisa lakukan apa saja & membeli apapun yg kau sukai karena uangmu yg berlimpah.
Tapi tidak bagiku.Mungkin aku adalah orang yg paling menyesal menjadi artis. Karena seluruh kehidupanku selalu disorot & untuk kepentingan publik semata.
Terlebih dalam urusan pendidikanku. Aku slalu mendapat celaan dari para hater karena nilaiku yg sangat rendah.Aku bodoh? Iya,aku memang mengakuinya. Aku tidak menyukai belajar,& membenci pelajaran matematika & seluruh antek-anteknya.
Tapi kata orang,manusia itu memiliki kekurangan juga kelebihan masing-masing.
Itu artinya,aku memang ditakdirkan memiliki kecerdasan otak yg rendah tapi aku memiliki bakat dalam berakting & membawakan acara.
Apa itu sudah cukup adil?Sudahlah,aku ingin memperkenalkan diriku yg seorang artis paksaan ini.
Namaku adalah KIM JISOO.
Aku baru menempuh kuliah semester pertamaku di Korea University,
jurusan management bisnis.Jangan tanya kenapa aku mengambil jurusan itu,& bukan mengambil jurusan seni peran seperti pekerjaan artisku.
Itu karena Ayahku adalah seorang pebisnis sukses yg terobsesi dengan dunia. Ya,Ayahku ingin menguasai dunia seperti visi yg selalu dikatakan tokoh penjahat,musuh superhero.Kenalkan juga....
1. Namanya adalah LEE CHAE RIN,ehmm lupakan nama aslinya,karena dia lebih suka dipanggil CL.
Dia adalah manager gila yg energik. Suaranya sangat keras saat memanggil namaku,& aku butuh waktu satu minggu untuk membiasakan telingaku dengan pekikannya nyaringnya saat pertama berkenalan dengannya.
Tapi dibalik semua kekurangannya,dia adalah manager yg perhatian & bertanggung jawab.2. Kalau dia.........
Ah,membicarakannya saja sudah membuatku takut. Dia adalah KIM TAEHYUNG,sahabat sejak kecil yg terus membuntutiku hingga sekarang.
Jika kalian tahu tokoh Masha dalam kartun Masha & The Bear,dia adalah duplikatnya.
Dia tak pernah lelah & tak pernah berhenti. Dia sangat hyperactive dalam menggangguku.
Semenjak SMP,dia terus bersekolah di sekolah yg sama denganku & hingga kini pun dia berkuliah di kampus yg sama denganku. Kami bagaikan saudara tak terpisahkan,& aku sudah menganggapnya seperti keluarga.
3. Dan.......OMG! Dia adalah dosen termuda paling jenius sepanjang sejarah. Bagaimana tidak,usianya baru 23 tahun,sekali lagi,23 tahun!!!
Namanya adalah PARK JIMIN.
Jangan,jangan pernah tertipu dengan tampang baby & senyum cute-nya,karena itu hanyalah jebakan modus untuk setiap keinginannya.
Sifat aslinya seperti iblis. Dia galak,keji,
suka menindas & senang melihatku menderita.
Kenapa dia bisa menjadi dosen privatku? Well,dia adalah dosen kiriman Ayahku yg di tugaskan khusus untuk mendidikku di rumah. (kalian kan tahu aku bodoh dalam belajar 😫)
Tapi meskipun sifatnya sangat buruk melebihi amukan macan,dia..........ah! Aku jadi malu mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Scandal [HIATUS]
FanfictionMenjadi artis terkenal membuat Kim Jisoo dituntut sempurna dalam segala hal termasuk pendidikan kuliahnya. Sayangnya,Kim Jisoo bukanlah tipe wanita yg menyukai belajar. Hingga sang Ayah terpaksa mengirim Park Jimin seorang dosen privat yg terkenal k...