Now I'm about to start being by myself.
I hope it won't be too hard.---
Pagiku di awali dengan bunyi alarm ponsel yg entah siapa sudah mengganti nada alarm nya menjadi bunyi lolongan srigala.
Anjaaay......pagiku seketika berubah menjadi horor.
Aku tahu pasti itu Kim Taehyung. Si duplikat Masha.Ku raih handukku & menuju kamar mandi karena waktu sudah menunjukkan hampir jam 8,dan aku harus segera ke kampus untuk jadwal kuliah pagi.
"Jisoo-ya.......!!!"
Hah,lagi-lagi suara itu. Suara manusia microphone,sang manager Eonni CL yg slalu memekikkan kendang telingaku.
Dia menyodorkan setumpuk kertas proposal iklan,sekeluarnya aku dari kamar mandi."Baca baik-baik. Kau akan tertarik karena kita akan syuting di pantai. Hihhi....ini kesempatanmu untuk memamerkan tubuh sexy-mu pada semua orang.
Jangan sia-sia kan kesempatan ini."Tertawa liciknya terdengar seperti nenek sihir.
"Tidak. Tolak saja iklannya."
Sautku ketus sambil mengusapkan handuk ke wajah."Mwo!!! Apa kau bercanda? Kau tahu siapa saja kandidat artis yg akan mengiklankan produk ini? Huuuh.....kalau aku beritahu,kau pasti akan terkejut!
(apa!)"Memangnya siapa?"
"Hyuna,Taeyeon,Tzuyu,dan........."
Sekarang dia memasang mata sipitnya lebih memejam hingga terbentuk sedikit tonjolan pada kantung mata.
"Musuh bebuyutanmu,Seulgi."
"Mwo?? Omo,omo!!!"
(apa? astaga!)"Hahhahahahah......."
Eonni CL tertawa lebar."Tunggu-tunggu. Kenapa di antara semua kandidat hanya aku yg berwajah paling polos? Apa mereka tidak salah memilihku?"
"Aiishh.......jinja. Memangnya kau sepolos itu? Mungkin saja mereka ingin merubah image polosmu selama ini menjadi image sexy & juga berani. Jadi bagaimana kau mau tidak?"
(duh.....bener-bener deh)Ini tidak bisa dibiarkan. Aku cukup tahu diri jika selama ini aku selalu kalah dari Seulgi dalam hal pendidikan. Tapi tidak kali ini,aku akan berjuang keras mengungguli karirnya hingga menembus batas.
Semangat berkarirku kini keluar seperti super saiyan Goku yg memancar. Eoh!"Aku akan ambil iklan ini. Tidak akan kubiarkan si perebut pacar itu menang dariku!!!"
Aku harus bisa membuat bangga diriki sendiri. Setidaknya,aku akan lebih terkenal setelah iklan ini resmi tayang di publik. Lihat saja nanti.
"Hihihi....jurus Seulgi memang slalu ampuh menakuti anak itu."
Eonni CL terkekeh lirih menggunjingku dari jauh.
"Ya! Aku mendengar itu!"
teriakku yg sedang bergegas di dalam kamar.
(hei!)Aku tak melihat lagi sosok energik nya,tapi pendengaranku masih sangat jelas karena tidak ada suara lain selain suara khas microphone nya di apartemen ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Scandal [HIATUS]
FanfictionMenjadi artis terkenal membuat Kim Jisoo dituntut sempurna dalam segala hal termasuk pendidikan kuliahnya. Sayangnya,Kim Jisoo bukanlah tipe wanita yg menyukai belajar. Hingga sang Ayah terpaksa mengirim Park Jimin seorang dosen privat yg terkenal k...