PART 1

1.1K 20 3
                                    

"perasaan itu kembali terasa saat menatap matanya "

FAREZHA POV

Gue keluar dari mobil sambil merapikan rambut gue kebelakang yang langsung mengundang teriakan para siswi yang melihatnya. Bukannya gue sombong tapi serius gue itu emang ganteng sangat amat ganteng malah menurut gue. Ya gue gitu orangnya, memiliki ke-PD an tingkat tinggi ,petakilan, jail , suka berantem, tapi dingin sama orang gak gue suka.

Gue pun berjalan santai ke kelas gue yang berada di lantai tiga. Saat ingin menaiki tangga ada yang manggil nama gue

" Eja!!" panggil Davin dan Alex dengan senyum bodohnya dan Raffa hanya menunjukkan muka datar nya. Gue langsung tersenyum saat melihat mereka.

"Datar amat tuh muka,kaya baju baru kena strika" ejek gue sambil menoyor kepala Raffa

" Apaan sih" jawabnya datar. Gue cuma bisa mendelik melihat sohib gue yang satu ini. Muka ganteng walaupun lebih gantengan gue, tajir banyak fans walaupun lebih banyak gue. Tapi sifat nya ya gini dingin,ngomong datar, pokoknya semua sifatnya itu berbau dingin. Dan anehnya kenapa gue bisa tahan sahabatan sama ni bocah. Oke lanjut, kalau Davin dia itu ganteng ,tajir,petakilan,tapi fans nya gak banyak karena suara toa nya yang kayak cewek lagi ngeliat oppa oppa nya lewat. Kalau Alex ya sama kayak Davin tapi ebih gilaan dia karena sifat polos-polos bangsatnya dia.

Kami pun muai berjalan menuju kelas. Saat melewati kelasa anak XI gue berpapasan sama cewek berwajah manis dengan lesum pipi di kedua pipinya yang akan terlihat saat dia tersenyum. Disana dia sedang bercanda ria dengan temannya. Pandangan kami bertemu untuk beberapa saat. De ja vu. Gue seakan tersihir dengan pandangan matanya.Dan entah kenapa jantung gue kayak habis marathon sangking cepatnya berdetak.

"Bro,itu namanya siapa?"tanya gue sambil nunju kearah cewek tadi.

" Yang mana?" tanya Davin

"Yang punya lesung pipi" Jawab gue cepat

"ohh yang itu. Itu sih namanya Qalenzia Flalenza Aryawangsa. Biasa dipanggil zia, dia kelas XI IPA 2. Dia tuh periang, mudah bergaul, cantik,manis apalagi lesung pipinya. Ketua osis pernah nembak dia dikantin tapi ditolak sama dia. " jelas Davin panjang kali lebar.

'menarik'batinku

" kenapa suka lo sama dia? Kalo iya mending lo mundur bro, ketos aja ditolak sama dia apalagi elo yang bentuknya gini." ejek Davin yang langsung dihadiahi jitakan manis dari rezha
" Tumben-tumbenan lo tertarik sama cewek. Biasanya kan kagak. Dikasih Ariana Grande aja lo nolak. Kesambet apa lo? " tanya Alex penuh selidik
" Gue gak suka sama dia. Gue cuma nanya karena gue baru liat dia disini. "
"Siapa yang bilang lo suka ama dia.. Wlee" ejek Alex
Skakmat
" Gue tadi cuma bilang kenapa lo tertarik sama dia? " Tanya Alex dengan pandangan meremehkan.
"Tau ah males gue" gue langsung berjalan mendahalui mereka.

Saat gue udah duduk santai dikelas David, Alex, Raffa pun sampai dikelas.
"Ah ellah pake acara ngmbek ni anak" kata Alex sambil noyor kepala gue.
"Apaan sih?" kata gue sambil merapikan jambul gue yang diberantakin sama ni curut
" Kalau lo suka sama dia, lo harus gerak cepat bro. Soalnya dia banyak yang suka. Apalagi sekarang si ketos lagi ngedeketin dia. Jadi kalau lo telat dikit aja,lo kalah telak bro"
Gue hanya diam sambil mikirin kata kata si alex. Tapi kan gue gak suka dia, jadi ngapain di pikirin. Bodo amatlah.

QALENZIA POV
   Gue membalas sapaan orang dengan senyuman tulus. Ya walaupun muka gue capek senyum mulu karena banyak banget yang sapa gue dari tadi. Karena gue gak mau disangka sombong makanya gue senyumin aja dari tadi. Setelah nyampe di kelas gue pun meletakkan tas gue disamping emi.

    Gue duduk di bangku ke 3 barisan dekat pintu dan kedua teman gue yang lainnya duduk dibelakang gue. Oh iya, kenalin temen gue. Temen satu bangku sama gue itu namanya Diandra Emifatria Ardiangsa. Biasa dipanggil emi. Gue temenan sama dia udah dari dalam perut karena nyokap gue sama nyokapnya sahabatan. Gue sama dia tetanggaan. Mungkin itu yang buat gue jadi paling deket ama dia.
 
   Yang duduk dibelakang gue namanya Claire Abigail Maurer.Biasa gue panggil cece. Dia blasteran Italia-indo. Mukanya bule bule gitu. Gue temenan sama dia dari smp.

   Terus sebangku nya si cece namanya Adriella Frekesya Adiatama. Biasa dipanggil lala. Gue temenan sama dia juga mulai smp.
Oke lanjut ke cerita
"Woii ngelamun aja lo" sentak emi sambil noyor kepala gue. Gue pun cuma nampakin senyum pepsodent ke dia.
"Sebelum si zia kesurupan mending kita kedepan aja yok. Malas gue dikelas" ajak cece yang langsung disetujui oleh kami semua.

   Ternyata diluar rame banget sama siswi siswi yang lagi ngelilingin lapangan sambil teriak teriak gak jelas
 
   "Liat yok?  Gue penasaran soalnya" kata emi sambil narik narik tangan kami. Gue pun hanya bisa pasrah ditarik paksa sama dia.

   Saat kami mendekat ternyata ada 3 orang cowok yang lagi dihukum hormat bendera. Yang gue bingungkan adalah apa yang diteriakin oleh cewek cewek ini?. Memang dasarnya lebay sih nengok beginian aja udah pada teriak.

   "Yaampun mereka kok makin ganteng ya kalau banjir keringat gitu. Gak kuat gue lihatnya" lah si lala malah ikutan teriak teriak gak jelas.

   " Biasa aja" jawab gue sambil muter mata jengah

   " Elo kan beda" jawab mereka serentak

    " Elo juga kalau dikasih manu rios bakal nolak zi" semprot cece

   Gue hanya diam aja memdengar kata kata mereka. Udah kebal soalnya.

   Saat lagi asik mikir gue merasa kalau ada yang ngeliatin gue. Gue pun mengedarkan pandangan dan menemukan sepasang mata yang lagi menatap gue tajam. Karena merasa risih gue pun mengalihkan arah pandangan ke arah lain.

    "Zi,  si Reza nengoin lo mulu tuh. " kata cece sambil nunjuk pake dagunya. Guepun ngikutin arah pandangnya dan ternyata cowok yang tadi masih nengoin gue.

    Alhasil semua siswi yang lagi nengoin cowok tadi mengikuti arah pandangnya dan langsung natap gue tajam. Mati aja kali ya. Pandangan mereka tuh kek mau makan gue hidup hidup. Daripada habis di terkam sama singa betina mending gue kabur.

     "Kayaknya kita harus pergi deh" ajak gue sama yang lain. Mereka pun hanya menurut,karena mereka juga takut lama lama ada disini. Tepat saat gue melangkah ada yang narik tangan gue. Gue sempat takut, tapi gue gak boleh keliatan lemah biar mereka gak macam macam lagi. Gue pun berbalik dan ternyata cowok tadi yang nge genggam tangan gue.

      "Lo bisa lepasin tangan gue gak? Gue mau kekantin soalnya. Lagian lo gak liat mata fans lo udah mau keluar semua. " gue yakin habis ini gue bakal dilabrak sama fans nya dia.
       "Bodo amat sama mereka. Pokonya mulai sekarang lo jadi pacar gue. Gak ada penolakan"
Katanya sambil ngegenggam tangan gue lembut. Gue jadi geli sendiri.
       "Apa apaan gue gamau" kata gue sambil ngelepas tangan gue dari genggamannya.
      
        Dia seolah gak denger dan langsung narik pinggang gue agar lebih dekat dengan nya

        "Mulai sekarang dia adalah pacar gue. Kalau lo pada berani nyentuh dia se ujung kuku pun, gue bakal buat lo menyesal"

        Apa apaan,gue pastikan hidup gue bakal gak tenang setelah ini. Gue bisa melihat semua orang yang ada disitu langsung teriak gak jelas. Ada yang iri, ada yang baper ada juga yang langsung mencaci gue.

--kehidupan tenang gue bakal terusik mulai sekarang--zia

***********************

       
Maaf baru update..
Banyak typo jugaa
Maaf juga ceritanya jelek. Pengalaman pertama soalnya.
Budidayakan vote and coment juga yaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang