The secret of my heart

3.8K 223 28
                                    

Disclaimer: Masashi Kishimoto.

Cerita milik saya, Canon. Semua idenya saya ambil di anime Naruto Shippunden dan Boruto. Maaf jika menemukan kesalahan, typo, bahasa rancu, dll.

Pair: Sasuhina, Naruhina, Sasusaku.

Oneshoot.

Semua Pov Sasuke.

Don't like, Don't read.



















Happy Reading. ^^









Hidupku yang dulu diliputi kegelapan dan hanya mencari kekuatan untuk menjadi kuat agar bisa membalaskan dendam dan membunuh kakak kandungku sendiri. Tapi setelah aku membunuhnya satu fakta yang pahit ku terima bahkan rasa sakitnya sampai membekas untuk selamanya. Kakakku, Uchiha Itachi demi Desa Konoha yang telah mengkhianatinya ia sampai berkorban nyawa. Sampai anjalnya ia menyembunyikan fakta yang ada. Tapi aku merasa lega, beruntung Kabuto pembangkitnya kembali sehingga aku bisa bertemu dengannya biarpun ia bukan lagi orang yang hidup melainkan jazad yang dibangkitkan - tak lain adalah zombie, tapi ia adalah kakakku. Kakak yang sampai kapanpun menyayangi adiknya. Itachi berpesan padaku, agar aku membangun kembali klan Uchiha yang jauh dari pendahulu terdahulu.

Kurasa aku gagal menjalankan perintahnya. Aku melakukan kesalahan, sepertinya hidupku penuh dengan banyak sekali kesalahan. Cih, ku tak ingin mengakuinya tapi aku tak dapat memungkiri jika Itachi selalu lebih hebat dibandingkan diriku yang bodoh ini. Tak heran jika ayah selalu menomer duakan ku. Bahkan Naruto yang dulu aku katakan bodoh, tidak berguna kini telah menjadi Hokage - impiannya sejak dulu. Naruto telah membuktikan padaku jika ia adalah orang yang pantas dan berguna. Ia juga anak dari Hokage ke-4, Namikaze Minato.

Dulu sewaktu Uchiha Obito mengacau Desa ini. Ia menggunakan kekuatan sharingan-nya untuk mengendalikan Kyuubi dan Hogake ke-4 dengan terpaksa menyegel Kyuubi di dalam tubuh putranya - Naruto, putranya yang baru lahir dan setelah itu ia bersama istrinya tewas dalam menyegel Kyuubi.

Jika dipikir-pikir aku jauh dari pria kuning itu. Ia seperti matahari, cahayanya sangat menyilaukan dan aku tidak sebanding dengannya. Jika dikalkulasi aku kalah darinya. Sampai-sampai orang yang sejak dulu ku sukai, hatinya berlabuh pada pria itu tak lain adalah Uzumaki Naruto. Pria yang dulunya dijuluki bocah Kyuubi, dan sekarang ia adalah pahlawan desa serta Hokage ke-7.

Cih, tak salah jika Hinata tertarik padanya karena kini Naruto adalah orang yang hebat. Apakah Hinata itu memiliki bakat cenayang, sampai-sampai ia lebih menyukai Naruto daripada diriku? Jawabannya mungkin iya, karena Hinata dapat melihat potensi yang ada di diri Naruto tanpa oranglain tahu.

Hinata adalah wanita satu-satunya yang tidak tertarik dengan ku. Mungkin semua salahku sehingga ia tidak pernah menoleh ke arahku dan aku yang diliputi kegelapan pada saat itu perlahan-lahan melupakannya. Kini setelah ku kembali berita yang tak sedap ku terima. Jika Naruto dan Hinata telah resmi menjalin hubungan.

Cih! Lagi-lagi aku kalah. Sampai dengan brengseknya aku meniduri Sakura, wanita yang sejak dulu mengejarku dan senantiasa menunggumu. Biarpun begitu hatiku ini telah dimiliki oleh Hinata yang kini resmi menjadi milik sahabatku Naruto.

The secret of my heart ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang