02

247 20 5
                                    

Author Pov

Di pagi yang cerah ada seorang pria ganteng nan menawan sedang menunggu teman nya untuk berangkat ke kampus.

"Ish lama banget si, si holkay 😑"ucap pria tampan itu.

"Eh, lu udah nunggu. Kirain gua lu belum nungguin gua😁"ucap suho.

"Gua dari tadi emang nungguin lu holkayy😑. Lama banget sih lu,emang lu abis ngapain kok lama banget,udah telat nih😑"ucap pria itu.

"Hehehe sorry bro, gua tadi abis sarapan dulu. Emang lu ga sarapan?"tanya suho.

"Gua mah udah sarapan dari tadi."ucap pria itu.

"Ohh yaudah gece naik, kita berangkat nyok😁."ucap suho.

****

Setelah beberapa menit dijalan, mereka berdua akhirnya sampai juga ke kampus dengan sedikit telat. Dan mereka berdua sedang lari tergesa-gesa karna di jam pertama ada dosen yang sangat killer.

"Eh gece udah jam segini. Sekarang yang jam pertama kan si dosen killer."ucap xiumin.

"Yaudah yok, lari aja biar cepet."ucap suho.

Mereka akhirnya berlari secepat mungkin sampai tergesa-gesa. Dan saat xiumin lari, dia menabrak seorang gadis cantik yang ada di depan nya.

Brakk...

"aduh, eh maaf ya."ucap xiumin sambil merapihkan buku yang dibawa gadis itu.

"Iya gapapa kok."ucap gadis itu.

"Udah ga ada yang jatuh lagi kan bukunya?" tanya xiumin.

"Ga ada kok. Makasih ya"ucap gadis itu.

"Iya sama*. sekali lagi aku minta maaf ya karna nabrak kamu, soalnya aku lagi buru*banget."Ucap xiumin.

"iya."ucap gadis itu.

Setelah xiumin bertabrakan dengan gadis itu, ternyata suho sudah meninggalkan xiumin sangat jauh. Dan sekarang suho udah sampai di kelas,dan jam pertama sudah di mulai.

"Hoohhh...... Hoohhh.... Huoohhh.....hoohhh..... Suho.. Mana ya?.."gumam xiumin sambil ngos-ngosan karna abis lari.

Gak lama xiumin akhirnya masuk ke kelas. Dan emang benar ternyata jam pelajaran udah di mulai,dan suho pun sudah ada di dalem kelas sambil Senyum* ke xiumin.

"Pak maaf saya telat,tadi saya ada urusan sebentar."ucap xiumin.

"Mau ada urusan, ataupun ga, itu urusan kamu. Lain kali kamu jangan telat lagi. Kali ini saya masih maafin kamu. Sekarang kamu boleh duduk." ucap sang dosen.

"iya terima kasih pak."ucap xiumin.

***

Setelah jam mapel kelas sudah selesai, xiumin dan teman* nya sedang makan siang di kantin.

Di Kantin

"Eh ho, yang lain pada kemana sih?" tanya xiumin.

"Noh mereka lagi pada makan."
Ucap suho.

"Oh iya, gua lupa gua belum balikin buku perpus yang kemarin gua pinjem. Lu duluan aja makannya sama mereka, nanti gua nyusul."ucap xiumin.

"Oh yaudah."ucap suho.

"Eh si xiumin mau kemana itu?"tanya chanyeol ke suho.

"Mau ke perpus katanya, mau balikin buku yang kemarin di pinjem sama dia."jawab suho.

"Eh kok gua heran ya sama si xiumin sampe hari gini dia ga punya cewek. Apa tuh orang ga normal?"Tanya baekhyun.

"Ya mungkin ada kali yang dia suka, cuman dia ga berani mengungkapkan isi hatinya."Jawab suho.

"Iya iyalah dia pasti punya perasaan sama seseorang. Ya mana mungkin dia ga normal."ucap kai.

Setelah ada obrolan diantara teman*nya xiumin, xiumin akhirnya sampai di perpus untuk mengembalikan buku yang dipinjam nya kemarin itu.

Sesaat xiumin sudah memasuki perpus dia melihat cewek yang tadi bertabrakan dengan nya sedang memilih buku. Dan dia langsung menegur cewek itu.

"Hay. Kamu yang tadi pagi itu kan?"tanya xiumin.

"oh iya kamu yang tadi pagi itukan. Kamu mau ada apa kesini?"ucap sana.

"Iya. Aku mau balikin buku yang kemarin aku pinjem.''jawab xiumin.

"Oh berarti sama donk aku juga tadi abis balikin buku, trus pengen minjem lagi deh."ucap sana.

"Eh kita belum kenalan loh."Ucap xiumin.

"Oh iya lupa. Kenalin nama aku Minatozaki Sana. Panggil aja sana."Ucap sana sambil memberi tangan nya untuk bersalaman.

"Iya. Kenalin aku Kim minseok. Panggil aja xiumin. Salam kenal yah san." sambil menjabat tangan sana.

"Oh iya kamu mau minjem buku lagi ga?"tanya sana.

"Iya aku juga pengen minjem buku lagi. Kamu lagi ngeliat buku apa?"ucap xiumin.

"Oh aku lagi ngeliat buku*cerita aja buat aku baca di rumah. Buat iseng iseng aja baca buku."jawab sana.

"Ohh ya udah aku mau balikin buku yang kemarin dulu ya. Nanti aku kesini lagi buat minjem buku lagi."ucap xiumin.

Setelah xiumin mengembalikan buku yang dipinjem nya kemarin, akhirnya xiumin juga sedang memilih buku yang lain lagi untuk dibaca nya dirumah. Dan sekarang dia sedang sama sana untuk memilih buku yang di bawa nya pulang nanti.

"Kamu mau milih buku yang mana?" tanya sana.

"Aku juga mau milih sama kayak kamu aja yang buku* cerita biar buat iseng isengan aja dirumah kalau lagi ga ada kerjaan."jawab xiumin.

"Oh ya udah di liat aja dulu yang kamu suka yang mana."ucap sana.



























Tbc(^.^)
Next?
Kira kira sana dan xiumin akan jadi teman atau jadi pasangan kekasih ya?😁

Vote nya jangan lupa😊

Oh iya jangan lupa baca story aku juga yang lain namanya Angel Paradise.
Thanks😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Single Lillah -Xiuna-(Xiumin-Sana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang