CHAPTER 1

21 3 0
                                    

Seorang yeoja sedang berlari menyusuri koridor yg sepi , ya dia terlambat karna itu dia berlari dgn cepat dan tiba2 dia menabrak seorang namja . Dgn segera dia dihiraukan namja tersebut.

Sesampainya dia di depan kelas dia sudah melihat saesongnim sedang menjelaskan pelajaran , dgn terpaksa dia harus  bolos . ~~~~^_^ bel sekolah sudah berbunyi yg menandakan istirahat .terlihat seorang yeoja yg sedang memejamkan matanya di atas atap sekolah , yeoja tersebut membuka matanya dan menuju ke kantin.

Sesampainya di kantin dia sudah melihat temannya yaitu taeyeon , yuri , tiffany ,krystal , suzy , yg sedang asik makan , dia menghampiri temannya tersebut dan duduk di salah satu kursi "darimana saja kau , apakah kau lambat lagi?"tanya suzy , yeoja itupun menjawab " begitulah , emangnya kenapa?"tanya yeoja itu balik , "kamu tahu yoona , tadi ada murid baru loh dia sangat tampan"jawab yuri lebay , yg di angguki oleh krystal "benarkah , siapa namanya?"tanya yeoja itu yg tak lain yoona "itu dia yg duduk sendiri , yg  pakai kacamata itu"tunjuk tiffany

Sesampainya di kantin dia sudah melihat temannya yaitu taeyeon , yuri , tiffany ,krystal , suzy , yg sedang asik makan , dia menghampiri temannya tersebut dan duduk di salah satu kursi "darimana saja kau , apakah kau lambat lagi?"tanya suzy , yeoj...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoona pun menoleh tapi dia tdk melihat apa yg ditunjuk tiffany , karna seorang siswa lainnya menutupi namja tersebut "mana tiffany aku tdk melihat siapapun disana" kata yoona "mungkin dia sudah pergi"jawab taeyeon yg  di angguki  tiffany dgn muka kecewa "lebih baik kita ke kelas " kata seohyun yg baru dtg "kau mengagetkan saja seohyun-sii"kata krystal kaget .

Mereka pun sampai di kelas , yoona mendapati seseorang duduk di. Sampingnya , dia penasaran siapa yg duduk di sampingnya .

Yoona prov

Kayaknya ada yg duduk disampingku , siapa dia..."kau kenapa kau disini dan kenapa kau ditempatku"tanya yoona , kayaknya namja itu kaget saat mendengar suaraku , diapun mengangkat kepalanya dan melihatku "kau kenapa kau disini dan meneriakiku "jawabnya "justru aku yg bertanya kenapa kau disini"kataku " aku anak baru disini dan saesongnim menyuruhku duduk disini" jawabnya " jadi kau anak baru itu , yg bikin temanku heboh ya"  kataku "ne, aku bikin mereka heboh tdk mungkin"katanya "perkenalkan namaku yoona , lebih tepatnya Im Yoon Ah"kataku menjulur kan tangan "ah ne, namaku lee minhyuk "katanya .bel pun berbunyi dan saesongnim pun dtg.

Yoona prov end

Bel pulang telah berbunyi , semua siswa/siswi berhamburan keluar sekolah sedangkan yoona belum pulang "kayaknya ada yg nunggu penjemput tuh , mau naik ga gue antar , ngak usah dibayar lo kan miskin " tanya siswi itu sombong sambil tertawa "terima kasih tapi aku tdk butuh kendaraan kotor dan jelek seperti ini , maaf minah ,so hyun"jawab yoona  sambil meninggalkan sohyun dan minah "sombong sekali dia  , cih.."kata sohyun sambil melajukan mobilnya dgn cepat.

Maaf ya  pendek dulu capek  soalnya  ~^~^~

Semoga suka Ya, jangan lupa  kasih komentar dan bintang nya ya

Love In SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang