CHARTER 2

28 4 2
                                    

Yoona sudah sampai dirumahnya ,  diapun masuk "eomma aku pulang "katanya sambil membuka pintu . Dia melihat bahwa rumah itu sepi "sepi sekali , kemana eomma "kata yoona dalam hati . Diapun naik ke lantai 2 dimana kamarnya berada .

Selesai mandi yoona pun duduk disamping ranjangnya , diapun membuka hpnya dia melihat  line masuk dan acda sebuah pesan dari eommanya
      To yoona
Yoona-ya eomma pergi sebentar , eomma sudah menyiapkan Semua makanan .,chakkaman eomma eoh . Saranghae yoona.

Setelah yoona membaca pesan dari eommanya diapun membuka linenya dan melihat obrolan yg temannya buat dia tertawa saat melihat semua pesan temannya , diapun mulai memejamkan matanya dan akhirnya tertidur.

Jam menunjukan pukul 06.50 dan seorang yeoja masih betah di kasurnya yg empuk dan tiba2 "yoona ayo bangun kau akan terlambat "teriak eomma yoona sambil menggoyangkan badan putri nya itu " 5menit  lagi eomma , aku sedang bermimpi "kata yoona "no, ini sudah hampir pukul 7 ayo bangun atau eomma akan menyiramkan air"kara eomma yoona mengancam "baiklah "kata yoona sambil bangun dan melihat jam "eomma ~aku terlambat , kenapa tdk membangunkanku ,  aigoo"kata  yoona teriak "ini salah mu , lebih baik kay mandi cepat atau kau akan terlambat sana"kata eomma sambil mendorong yoona ke kamar mandi.

Yoona pun selesai 5menit "akhirnya selesai juga , waktu ku sisa 5menit "kata yoona sambil lari terburuburu "makan dulu syg "kata eomma lambat "anita eomma aku sudah terlambat , keureu eomma aku berangkat dulu , annyeong eomma , appa,oppa,unnie"kata  yoona dan segera berlari menuju mobil nya , ya dia membawa mobil sendiri , tapi tdk ada yg mengetahuinya .

Sesampainya di sekolah , dia segera memarkirkan mobilnya dan segera berlari menuju kelas , sesampainya dikelas"ah , saesongnim belum Dtg , beruntung lah kau yoona pabo"katanya sambil memukul kepalanya "ah yoona-ya kau hampir lagi terlambat "kata seohyun "ne untung saja saesongnim sedang rapat , tapi alasanmu pasti tetap samakan "kata tiffany "ne, pasti lambat  bangun , hahaha"kata mereka semua sedang kan yoona hanya terkekeh "kalian sudah tau jadi jangan bertanya kalau aku terlambat lagi "kata yoona "ne"kata mereka serempak dan tertawa .

Maaf pendek lagi jangan lupa ya dibawah kalian harus beri?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love In SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang