REAKSHI MEM EKSO SAAT RAZIA HP

1.8K 81 10
                                    

Reakshi abang2 ganteng ekso klo razia disekolah :

#SUHOLKAY : bu hp sy jangan disita! ntar saya tuntut ibu mau?? Gamaukan ?? Mangknya jangan sok buk ama ORANG KAYA!.

Author_*anjir ni anak sombong bener dah,guru mau dituntut!

#@LAY : saya ada,tapi batrenya ditaruh dibak mandi,soalnya kemaren batrenya panas.

Author_*anjir iching,lu ngapain taruh dibak mandi?? Minta digapok!

#bangKAI : Buk saya mohon jangan disita kasian kemaren minta hotspotan ke suho buat donlot pilem bokep ,trus cicilanya blom lunas bu....janganlah yaw...

Author_*anjir lu bang,masa cicilan lu blom lunas,perasaan dah 5 taon dah??

#XIUPAO : janganlah disita buk...ntar klo ada yg order bakpao gemana??trus klo gada order gemana???trus klo gada order mau dapet uang dri mn ??trus klo gada uang gemana??klo gada uang gabisa makan gemana????klo gamakan gemana??klo gamakan trus mati gemana???

Author_*saoloh ribet bgt dah ni anak,pucing pala eby nihh...

#CHENTONG : buk masa hp sy mau ibu sita??trus klo mau karaokean pake apa??klo mau hafalin lagu gemana??klo mau belajar nyanyi gemana??adu pucing adu!!

Author_*tenang bang aku slalu bersamamu aishhlahh...

#DELCA SEHUN : buk hp taya tangan titita,ntal talo ata yg that timana??luhan tangen temana??tan puting buk..

Author_*bang cadel nikah yukkk??

#YODA YEOL : buk hp yoye jgn disita dung,ntar klo ada gebetan chat gemana??klo operator kangen gemana??ntar gada yg ngingetin lagi klo gada pulsa atau masa tenggang buk??!! Pliss jangn disita..

Author_*bang gebetanmu aku yo??wkwkwk

#D.O KECIL : buk hp saya jangan disita,ntar klo ada yg ngorder panci gemana??aku yg rugi lo buk!mana cicilanya lom selese lagi!??

Author_*heh pendek jangan nyak bacot,ntar si suho yg urusib,wkwkwk,ngomong2 lu dah 2 taon ngeredit hp nokia di Suho??

#BAEK CABE NYUZ : buk hp sy jangan disita dong,,,ntar klo ada om2 minta dicabein gemana??ibu taukan pekerjaan sy tiap mlm??trus klo ada eylener merk baru gemana,pan gw gatau beritanya..

Author_*duh eylener kemaren lom abis keknya dah nunggu yg baru,anjirr..

#TOA MASJID : buk jangan dong sita hp toa,ntar klo ada fashion gucci terbaru gemana?trus klo ada yg model terbaru gemana??aduh kan jadi ucing....
Author_*slo ajon bang,klo mau pesen gucci ntar order digue,wwwkkk ntar gw cariin kepasar...

#DUFAN KRIS : buk plis jangan sita hp sy,ntar klo ada diskon behel gemana??ntar klo ada lomba basket gemana cara kasih taunya??

Author_*slo bang ntr ane ajon kasih tempe..
Wkwkwk

#LU HAN KAN ?? : buk hp saya disita aja,ntar minta sehun kredits lagih!! Murah ko buk,cuman stara ama harga motor aja buk.....

Author_*anjir satu motor??gw mh dah diusir dri rumah !!

                     < SEKIAN TENGKYUH>

GALUCU DEH!!
GPP NAMANYA JG NYOBA!
besok lanjut lagi,bhayyy
Jangan lupa votement dibawah okehh

GALUCU DEH!!GPP NAMANYA JG NYOBA!besok lanjut lagi,bhayyyJangan lupa votement dibawah okehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MEME EXO KOKOBOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang