Mario Boros pahlawan Negri Dongeng

33 6 0
                                    


Suatu hari terjadi perang di atas awan, dimana semua para kurcaci sedang melakukan upacara di serang secara tiba-tiba oleh para manusia komodo.

Negri yang di pimpin oleh Human animal atau manusia hewan ini sangat indah sebelum adanya perang untuk kedua kalinya.
Pasukan yang datang dan merusak membuat para kaum di Negri dongeng menjadi berpecah belah.

[Sebelumnya] ...

Raja yang bernama Ajino Moto ini sangat di segani oleh rakyatnya, sifatnya yang bijak dan ramah membuat para rakyatnya senang dan bahagia. Akan tetapi semua itu berubah menjadi kacau ketika Manusia komodo datang ke Negrinya.
Sebut saja Waludin, manusia keji berkepala komodo yang sangat serakah dan egois berusaha merebut tahta sang raja.
Manusia komodo itu datang membawa pasukan yang sangat banyak jumlahnya melebihi kurcaci yang ada di Negri dongeng.

[asal mula] ...

hari itu adalah hari yang sangat bersejarah bagi para kurcaci, dimana itu adalah hari kemenangan atau kemerdekaan setelah 500 abad yang lalu dijajah oleh bangsa Fir'aun.

Pada saat itu sang pleton upacara sedang mengerek bendera ke atas awan, tiba- tiba datanglah pasukan dengan jumlah yang banyak di pimpin oleh seorang manusia komodo. Mereka mencoba mengambil bendera yang akan di naikan ke atas tiang. Semua kurcaci panik dan mulai berlarian, tapi tidak untuk satu kurcaci ini.
Namanya Mario Boros, Kurcaci kumuh dan bau yang berasal dari Zimbakwe.
Mario yang melawan pasukan itu mencoba menarik kembali bendera yang akan di rebut.
Akaan tetapi usahanya tak berhasil, karena banyaknya pasukan membuat Mario di serang secara bertubi. Pasukan itu berhasil merebut bendera dan melumpuhkan Mario.
Mereka menyandra sang Mario di suatu goa yang di namakan goa-goa, Manusia komodo itu ingin menukarkan nyawa Mario dengan sang raja, akan tetapi raja Ajinomoto dari Negri itu sendiri tak mau menolong Mario dan lebih memilih Mario terbunuh.

Setelah manusia komodo itu tau bahwa sang raja enggan menolong sang Mario akhirnya dia menyerang istana dan mencoba membunuh sang raja itu.
Mario yang tau rajanya akan di serang oleh manusia komodo bergegas membebaskan diri dari sekapanya.
Setelah lolos dari sekapanya, Mario langsung menuju istana dan menyelamatkan sang raja.
Semua kurcaci bingung kenapa Mario bisa selamat dari sekapan manusia komodo. Sebuah hal yang mustahil bagi kaum kurcaci bisa lolos dari sekapan manusia komodo.
Sesampainya Mario di istana langsung menghalang manusia komodo itu. Semua pasukan dan manusia komodo itu bingung kenapa Mario bisa lolos dari sekapanya yang di jaga oleh dua algojo.

[sebenarnya Mario mempunyai kesaktian yang tinggi, dia sengaja mengalah dan akhirnya disekap supaya tau strategi dari Manusia komodo dan pasukanya]

Mario menghabisi semua pasukan itu dengan satu kali serang, kentut auman adalah salah satu jurus jitu yang di miliki oleh Mario.
Semua pasukan termasuk komandanya manusia komodo telah menyerah dan lari terbirit-birit.
Akhirnya sang raja dan kaum kurcaci pun menyesal telah menyepelekan Mario boros.
Raja meminta maaf dengan Mario dan langsung menjabatnya menjadi tangan kanan sang raja.
Semua kaum kurcaci pun senang dan bahagia karena terbebas dari para penjajah. [ Merdeka ]

- Suatu cerita imaji ini bisa kita simpulkan :

Seorang yang terlihat lemah bukan berarti tak bisa berbuat apa-apa.
Diam bukan berarti dia mengalah dan kalah.
Tetapi dia sedang berfikir bagaimana caranya untuk menang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MARIO BOROSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang