Aku dan Temanku berlari di hutan yang sangat gelap dan penuh dengan pepohonan yang tinggi dan lebat.
Kami berlari dari kejaran seekor Makhluk yang sangat mengerikan dan sangat kejam.
Makhluk tersebut berbentuk seperti Manusia, tetapi memiliki bulu di seluruh tubuhnya. Kedua kakinya agak sedikit panjang, matanya merah menyala, taringnya terlihat sangat tajam, ia sangat mirip seperti Manusia Serigala yang sering muncul di film-film fiksi. Bedanya kali ini kami bertemu dengan makhluk yang nyata.Aku dan Temanku dengan nafas yang sudah tersendat-sendat terus berlari kedepan menghindari kejaran Makhluk ganas tersebut.
Tapi Makhluk Sialan itu berlari dengan sangat cepat.
Ia bukan seperti manusia! Dia seperti hewan buas yang sangat kelaparan!Tiba-tiba saja disaat Aku berlari, Temanku terjatuh karena tersandung akar pohon besar yang menjalar di hutan ini.
Aku yang 10 meter berada di depannya berhenti sejenak dengan nafas yang sangat berat.
“Muaz!! Tolong Aku!!” Teriak Temanku yang sedang jatuh ditanah.
Aku yang sedang kebingungan dan penuh dengan ceceran keringat sangat takut. Makhluk itu semakin mendekat.
Dengan mata merahnya yang menyala-nyala seperti api, Makhluk itu sudah berada sangat dekat dengan Temanku yang masih terjatuh.Tapi pada akhirnya Aku hanya bisa terdiam. Makhluk tersebut telah sampai di tempat Temanku terjatuh.
Makhluk berbulu mengerikan itu merobek-robek dan mengoyak perut Temanku yang terbaring di tanah.
Di depanku sendiri, Aku hanya bisa menyaksikan Temanku dibunuh secara brutal seperti itu.
Aku tidak sempat dan sangat takut untuk menolongnya.Perlahan makhluk tersebut merobek perut Temanku, dengan sedikit kesadaran dan rasa takut Temanku berteriak “Muaz!!! TOLOOONG!!!”
Akhirnya Makhluk Sialan itu mencakar kepala Temanku itu, hingga kedua bola matanya keluar karena kuku-kuku tajam Makhluk tersebut.
Dan perlahan Makhluk besar itu mengoyak dan mengeluarkan isi perut Temanku.
Ia mengeluarkan usus dan jantungnya, lalu memakannya dengan sangat rakus!“Oh Tidak!!!! Aku harus segera lari!!!”
Aku yang tersentak dan langsung memutuskan untuk lari meninggalkan Temanku yang sudah habis dirobek-robek oleh Makhluk mengerikan tersebut.
“Oh Sial!!! Siaaall!!!!” Teriakku sambil berlari.
Aku terus berlari, berharap Makhluk tersebut sudah melupakan Aku.
Aku terus berlari mencari jalan keluar dari hutan ini.
Aku harus keluar!!!!Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutan Terlarang
Mystery / ThrillerCerita pendek mengenai Hutan Terlarang yang dihuni oleh Seekor Mahkluk kejam dan mengerikan. Apa jadinya jika kamu dikejar oleh makhluk mengerikan tersebut?