part 1

1.1K 89 5
                                    

Terdengar suara tembakan yang menggema di sebuah gedung yang tidak terpakai. Tampak Terjadi pertarungan antara 2 kubu.

"Kau berani melawanku ". Kata salah satu pria berbadan besar yang menodongkan pistol kepada pria dihadapannya.
Pria satunya sangat tegang saat ditodong oleh lawannya ini karena dia tidak membawa apa-apa untuk bertarung (paboo 😂).
"Hahah apakah kau takut dengan benda ini ". Kata pria berbadan besar yang mulai mematukankan pistol dan siap menembak pria didepannya.

"Lepaskan pistolmu atau pistolku ini yang akan menembus kepalamu ". Kata seseorang yang tiba-tiba datang entah dari mana.
"Siapa kau ".
"Cihh kenapa pertanyaan nya selalu sama siapa kau siapa kau, apa perlu aku memperkenalkan diripada mu ".

Karena lengah pria itu menendang seseorang itu hingga tersungkur sampai-sampai orang itu membuka topi dan maskernya.
"Kau wanita cihh brengsek ". Hardik pria kepada wanita yang bernama yuju. 
"Kau takut denganku hah ". Kata yuju yang berusaha berdiri yang langsung meyingkirkan pistol yang ada digenggaman pria itu jauh-jauh namun ternyata pria itu cerdik dengan membawa pisau disakunya dengan sekali hentakan berhasil mengores lengan yuju.

"Hah rasakan itu ". Kata pria itu yang berhasil melukai yuju.
"Berani-beraninya kau melukaiku sudah cukup aku bermain-main denganmu saatnya menghabisimu ".
"Cih aku yang akan membunuhmu anak muda ".

Pertarungan terjadi,  pistol yuju sudah terlempar saat berbarengan saat dia jatuh tersungkur tadi. Saat ini yuju bertarung dengan tangan kosong sedangkan pria itu menggunakan pisaunya. Yuju tidak akan mundur karena memang sudah tugasnya sebagai pembunuh bayaran menyelesaikan tugasnya hingga tuntas.
Berkali-kali yuju mengelak dari serangan pria besar dihadapannya. Dan berkali-kali juga yuju nyaris terkena pisau tajam milik pria itu.
"Arghhh ". Suara yuju saat pisau berhasil melukai perutnya.
Yuju sudah sangat kesal dengan ini sehingga dengan sekuat tenaga yuju menendang tubuh pria itu. Yuju menindih pria itu lalu menghujaninya dengan pukulan keras dan membabi buta (alay eh 😂) membuat itu babak belur yuju juga berhasil menancapkan pisau itu di bahu pria itu sehingga pria itu mengerang kesakitan.
Badan yuju kini penuh darah sebagai tahap akhir yuju mengambil pistolnya  lalu menodongkan ke pria tadi.

"Sudah ku bilang jangan macam-macam denganku mati kau ".

Dor dor dorr yuju menghujani pria itu dengan beberapa tembakan dan pria itu tewas seketika disitu.
Dengan santai yuju berjalan hendak keluar gedung tapi ditahan oleh pria yang satunya.

"Tidak salah aku memilihmu sebagai pembunuh bayaran, kau sangat hebat sudah membunuh pesaing bisnisku ".
"Biasa saja kau terlalu berisik ". Kata yuju.
"Eh kau tidak apa dengan lukamu ". Kata pria itu yang melihat baju yuju berubah warna jadi merah darah.
"Aku tidak akan mati dengan luka seperti ini ".
"Oh baiklah bagaimana dengan bayaranmu ".
"Nanti kukirimkan no rekeningku, minggir aku harus pergi".

Skip

Yuju menuju sebuah apartemen miliknya. Disana yuju membersihkan luka dan membalutnya sendiri. Saat yuju membuka bajunya terlihat luka-luka dipunggungnya dari luka lebam goresan hingga jahitan.
Tapi tak berlangsung lama ponsel yuju berdering tanda panggilan dari seseorang.

"Iya aku segera kesana ". Kata yuju menjawab perintah dari seseorang ditelefon.
Yuju menyambar jaket dan kunci motornya dengan kasar untuk segera menuju tempat tujuannya.
Sampainya ditempat yuju disambut oleh pria dengan kaca mata hitam dengan semua anak buahnya.

"Siapa lagi yang kau ingin aku bunuh ". Kata yuju santai.
"Santai saja yuju minumnya dulu". Kata pria itu yang tak lain tak bukan adalah moonbyul ketua geng mafia dan pembunuh bayaran.
"Kau tau aku tidak suka basa-basi cepatlah mana orang yang harus aku bunuh ".
"Iya iya dasar tidak sabaran ". Kata moonbyul memberikan foto seseorang.
"Kau bercanda , kau menyuruhku membunuh anak-anak". Jawab yuju
"Tidak aku tidak bercanda kau tidak tau siapa dia , dia adalah pewaris tunggal pemilik saham terbesar sekorea selatan dia termasuk orang paling berpengaruh dikorea selatan ada pesaing bisnisnya ingin menyingkirkan dia tapi dia mau menyingkirkan anaknya terlebih dulu karena tuan kim sangat menyayangi anaknya sehingga saat kita bisa singkirkan anaknya pasti dengan mudah pula menyingkirkan ayahnya". Jelas moonbyul panjang lebar.
"Mudah sekali ". Jawab yuju enteng.
"Ini bukan tugas yang mudah yuju, tugas pertama kau harus mendekati anaknya tadi karena dia anak sma jadi kau juga harus ikut masuk jadi anak sma".
"APAAAAA , apa tidak ada cara lain apa-apaan aku harus menyamar jadi anak SMA, kalau perlu ku habisi saja hari ini ".
"Jangan gegabah kita bukan berhadapan dengan orang biasa jika kau ketahuan habis lah sudah kau pasti akan di kejar".

Yuju menghembuskan nafasnya kasar.
"Kalau memang begitu aturannya baiklah kapan aku bisa memulainya ". Kata yuju.
"Besok aku akan mengurusnya kau tinggal karjakan tugasmu ". Jawab moonbyul

TBC

**********
Anyeong haseyo readers
Anyeong haseyo chingudeul
Anyeong haseyo sone
Anyeong haseyo buddy

Ini ff yumji pertama yang aku buat
Awalnya mau sinrin atau wonha tapi malah nyantol nya ke yumji yuju x umji .
Nggak tau menurutku couple ini sweet nggak kalah ama yg lain
Jadi dari pada author kebanyakan bacot happy reading guys 😘😘

Jangan lupa vote + comment 😘😘

TRUST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang