Happy Reading...
Maaf banyak typo yak...anda POV
Berhubung hari ini Gue gak ada jam kuliah dan kebetulan banget hari ini hari terakhir Kevinn di Indonesia, Gue diajak jalan jalan seharian.
Siang ini Gue jalan, udah cantik gak ada tandingan nya.
Tiba tiba ada yang ngetuk pintu kamar Gue.
Gue ambil tas lalu bukain pintu .
"Putri, kenapa Put? "
"Ada cogan nungguin Lo tuh "
Kata Putri.Pasti Kevin.
Gue sama Putri buru buru turun ke bawah.
Kan bener itu Kevin .
Parah ini ganteng banget .
"Emm yaudah deh Gue ke dalem dulu ya" kata Putri ngerasa tau diri.
"Selamat nge date Mandaku, oleh oleh nya jangan lupa " Kata Putri nge bisikin Gue lali dia melenggang masuk.
Nge Date? Bukan pertama kali deh perasaan Gue jalan sama Kevin.
"Lo nunggu lama Vin? " Tanya Gue
"Enggak kok, sekitar 5 menitan paling, yaudah yuk kita berangkat, keburu kena macet di jalan" Kevin membukakan pintu mobil buat Gue.
Hari ini kata Kevin kita mau keliling Jakarta, kemana ajaa pokoknya seharian bareng Gue gitu."Makan siang dulu ya Man, di tempat favorit Gue, mau gak?"
"Iya terserah dimana aja, kan yang bayarin elo hehe" Kalau soal makan Gue oke oke aja dibayarin tapi kalai yang lain gak deh ya.
-
Sekarang kita udah sampek di tempat makan yang di bilang Kevin, Gue udah hafal banget deh, tiap pulang Kevin selalu ngajak Gue kesini.
Kami berdua pun langsung memesan makanan dan minuman.
"Kenapa sih Lo cepet banget pulang nya, lagian libur kok singkat banget" Protes Gue, mungkin protes ini hampir tiap Kevin mau balik ke luar negeri.
"Ya kan jadwalnya emang begitu Man, kita gak bakal lost contact Manda, tenang aja, Gue juga gak bakalan lupa sama Lo " Jawab Kevin
"Tapii kecepatan mestii ihh, Libur tuh satu bulan kek"
"Manda,kalau Gue libur selama itu, Gue gak bakalan lulus lulus dong, harus bolak balik Jakarta London ya kan, kita juga harus pisah pisahan lama terus ketemunya bentar"
Gue cemberut ea :v
"Dih mukanya, jangan gitu jelek Lo " Kata Kevin lalu tertawa kecil.
"Ih muka Gue mau gimana aja lucu ye" Kata Gue gak terima.
"Iyadeh, yang dari lahir udah lucu, cantik, pinter, sampek Gue..." Kevin menggantung omongan nya.
"Gue apa? " tanya Gue.
Sebelum Kevin menjawab eh makanan nya udah dateng.
-
"Habis ini mau kemana Vin? "
"Ke taman terus ke danau biasanya terus ke mall kayak biasanya"
Waw. Masih sama seperti tahun tahun lalu.
Pertama tama Gue dan Kevin pergi ke taman, taman tempat pertama kali Gue ketemu sama Kevin.
"Gue kalau gak sama Lo Vin, Gue gak bakalan kesini "
KAMU SEDANG MEMBACA
DRIVER
FanfictionMerantau ke Jakarta, tujuan Gue cuma satu, ketemu Dia. - Nichol Azka Abraham Niat nya cuma mau kuliah, belajar yang bener, eh baper. - Amanda Allesya Adiyatma copyright 2017 // jefrinicholstories Start : 07 - 07 -2017 Finish : -