Kriring.....kriring..kriring .....
Siswa siswi sma negri 1 tukdana bergegas untuk pulang kerumah..dan aku sendiri sedang duduk di tangga deket kelas ku..
"Hai ris,kok belum pulang"
"Iya nih nis,aku sedang nunggu jemputan"..ucapku sambil menengok nisa..
"Aku duluan yah..baayy"sambil melangkahkan kakinya meninggalkanku..
Setelah aku
menunggu hampir 15 menit jemputan yang aku tunggu akhirnya datang juga..
pas aku mau pulang tiba-tiba ada yang memanggilku..
"Risty...tunggu..."
Aku menoleh kesuara disebrang sanah.saat aku menoleh aku melihat ada dimas yang menghampiriku sambir lari-lari..
"Ada ap dim?.."
"Ris kamu jangan pulang dulu.. besok ada pengunjung.yang katanya mau mengunjungi kelas kita"
Aku agak sedikit bingung dengan sikap dimas..
"Terus kenapa aku gak boleh pulang...?"
"Kamu kan km nya risty..gimanasih..."udah ayo cepete..."
Dimas memegang tanganku untuk mengikutinya dan aku meninggalkan jemputan yg dari tadi aku tunggu-tunggu..
Sampailah kita di kelas xl ipa1 disana kelihatannya sudah sepi banget dhe..
"Dimas kemana yg lainnya..?tanyaku menoleh ke dimas"
"Katanya mereka sudah pulang...jd kamu ajah y yang beresin kls ini.."
Drrrt..drrtt..drrtt..hp dimas yang ada di sakunya bergetar dimas langsung mengangkat telponnya.."Assalamu'alaikum"..
"........"
"Oh iya aku akan segera pulang.."
Dimas langsung mematikan hpnya..
"Risty sorry ya aku di suruh pulang sama nyokap"
"Trus aku gimanah"
"Km aja beresin y..cepetan.."sambil meninggalkanku
Aku melangkahkan kakiku untuk masuk kedalam kelas...tanganku mulai memegang pintu yang ada dihadapanku dan aku mulai membukanya tiba-tiba..
Air tumpah ke seluruh bajuku sambil memejamkan kedua mataku karena terkena air...
Happy brithday risty silviani..🎂🎂🎂🎂🎂🎂
🎈🎈🎈🎈Gelembung berterbangan dan teman temanku menyayikan lagu ulang tAhun..
Dari belakangku ada yg mengucapkan selamat kepadaku ...saat aku melihat ternyata itu arga teman curhatku,saat aku bosan..
"Selamat ulang tahun ya..semoga tambah pintar dan cantik"
Tiup dong..
Dalam hitungan 3 aku meniup lilin yang dibawakan arga untuku..
Potongan kue pertama aku kasih sama argA...
Cie..cie..cieee..
Serasa dunia milik kt berdua yg lain ngontrak brooo...gerut teman ku
Dan aku juga dikasih hadiah juga sama arga yg kotaknya lumayan besar shi,berpitakan love-love gitu..🎁🎁🎁🎁
"Ini buat aku..."
"Iya..itu buat kamu,,samoga suka yah"
"Maakasih"
Khm...khm..khm...
Gak mau acara suap-suapan kue nih..kaya di tv-tv gitcu..
"Ohh..iya"arga mengambil sepotong roti
"Ini makan..biar aku yg nyuapin km".
"Gak usah aku bisa sendiri"
Plis untuk kali ini ajh..bisik arga pelan...
Saat arga nyuapin aku tiba-tiba ada yg foto kami berdua sedang suapin aku kue..
Setelah selesai aku diajak pulang sama arga
"Pulang bareng yu..."
Yuu..kata temanku sambil mendetatkan aku dengan arga..
Kt pulang duluan yah...
"Hey tunggu...aku agak lari kecil hitu..."
Kemudian arga menarik tanganku..
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu..boleh gak..."
" tp aku harus pulang.."
"Ya udah aku anterya...yu"
"Nih pk hlm nya..."
"Makasih..."dan kita jalan kerumah ku yg lumayan jahh dari sekolah
Arga tiba-tiba mendadak ngrem motor satrianya itu..gak sengaja juga aku meluk arga..
"Makannya km pegangan "sambil memegang tanganku yg mau aku lepaskan..tp y itu arga menahan tangankh untuk pegangan...
Hee..sampailah dirumahku..aku tdk mempersilahkan arga untuk masuk aku cumanbilang
"Makasih.."
"Iya..sama-sama"
"Kok gak pulang.."
"Nunggu kamu masuk dulu nanti aku pulang setelah km sudah sampai dlm rumah.."
"Ooh..yaudah..sambil masuk kedalam rumahku"Maaf y klo ceritanya kurang seru...
Soalnya br pertamakali
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumi Seseorang
Random👦👦👦Kaka kelas yang jago main basket....Namanya Mahya zimbaran...nah adik kelas yang mengagumi dia dengan diam-diam ....... Tapi kemudian ada yang patah hati dengan sikap risty silviani😕😕😕 selain itu dia pinter dalam ilmu pengetahuan Mau tau ba...