"Teh bangun...."
"Iihh ada apa shi de,kaka masih mau tidur..."sambil menarik selimut untuk kembali tidur..
"Teh itu ada temen teteh di depan..ada ka arga sudah nungguin teteh dari tadi..cepetan bangunnn.."sambil menarik-narik selimut
tetehnya
Langsung bangun..."arga kesinih ...?dia mau ngapain"
"Ade juga gak tau. ka arga mau ngapain, mending tanya ajah langsung sama ka arganya..." "Teteh kan belum mandi..Makannya kalo banguntuh sebelum subuh.contoh dong sinta"
Iya iya iya...
"Yaudah cepet mandi..kasian tuh ka arganya"
"Yaudah sanah kamu keluar bilangin bentar...""Ka arga tunggu y tetehnya baru bangun..."
"Iya gak papa kok.."
"Yaudah sinta tinggal y kak..kaka disini ajah bentar lagi juga kaka dateng..."
Arga cuman mengangguk dan mulai memainkan hp-nya lagi sambil menunggu risty...Selang beberapa menit akhirnya risty keluar.
"Mau ngapain kamu kesinih...?"
"Gak papa kok cuma mau ngajakin kamu cari gitar.tapi itu juga klo kamu mau temenin aku"
"Ya ampun kamu nungguin aku cuma ingin ngajak aku milih gitar doang..."
"Iyah..kamukan ngerti soal gitar"oh iya kado yang aku kasih udah di buka belonm..?"
"Udah kok..makasih y"
"Iya.kamu suka gak..."
Aku cuman mengangguk pelan sambil senyum sesekali..
"Jadi mau gak nih...plis mau yah...."
"Ya udah klo maksa,tapi kamu harus izin dulu sama ibu aku..."
"Itu mah beres aku sudah di bolehin sama ibu kamu kok.klo aku mau di anterin beli gitar sama kamu"
"Oh..ya udah tardulu y aku siap-siap dulu"
"Kamu udah cantik kok"
"Ngga maksudnya maungambil sesuatu "
"Yaudah jangan lama-lama ky tadi"
"Heeem" sambil melangkah ke dalam"Yu..."
"Udah pamitan.."
"Udahhh tadi"
"Yu..nih helm nya di pake"aku dan arga pergi menggunakan motor satria yang berwarna gold.
Di perjalanan menuju toko gitar yang di KRN NO 10 bangas. Disepanjang perjalanan tidak ada percakapan yang terjadi diantara aku dan arga.sampai gak terasa kita sudah sampai di toko gitar.aku dan arga kemudian turun..saking senengnya aku lupa melepas helm yang tadi aku pake saat perjalanan menuju toko gitar..."Sstttt... sssssttt helm woyy.....helm"
Aku menoleh ke arga"apa sih,katanya mau beli kitar cepetan ga..."
"Iya tapi lepas dulu helm nya"
"Oh iya aku lupa..heee"
"Makanya jangan biru-buru.lagian juga tokonya gak bakalan pindah kok..."
"Ih apaan sii"
"Udah yu.."arga mengulurkan tangannya kehadapan ku
"Gak usa pegangan juga kan..emang mau nyebrang"Cik....
"Selamat siang mas.Neng silahkan dipilih"ucap penjaga saat aku dan arga masuk.
Didalam toko terdapat banyak gitar yang berbeda-beda.Disana juga ada tempat makan disertai dengan aula untuk yang mau nyanyi buat pacarnya gitu😊😊😊Aku mulai memilih-milih gitar yang begitu banyak..saat aku mengambil salah satu gitar yang berwarna coklat agak terang dan bertulis kan *SESEORANG@!!*dibenaku langsung terbayang sosok ka mahya zimbaran.selain jago main basket dia juga jago main gitar.
Flasback on
Waktu itu ada acara bazar di SMANDANA,tiap kelas harus menampilkan karya seninya.
Dan kelas Xll ipa 1 perwakilannya ka mahya zimbaran...
***********
Memenangkan hatiku
Bukanlah satu hal yang mudah
Kau berhasil membuat
Ku tak bisa hidup tanpamuMenjaga cinta itu
Bukanlah satu hal yang mudah
Namun tak sedetik pun
Tak pernah kau berpaling dariku.....Beruntungnya aku dimiliki kamu....
Kamu adalah bukti
Dari cantik paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup ini....VIRGOUN "BUKTI"
Emang gak salah gue mengagumin ka mahya tuh....udah ganteng,pintar,jago main basket pokoknya lengkap deh...*dalam batin gue sambil senyum-senyum sendiri*Flasback of
"Woy kok malah bengong shi.."
"Ng...nggak kok,lagi milih yang bagus aja gitu....
Oh ya,ini kayanya bagus.ini aja deh"
"Beneran yang itu....? Emang kamu suka..?"
"Suka banget lah soalnya ada....eeengak gak ada papah ko..."hampir aja gue keceplosan
"Ada apa hayo...."(lo kenapasi gak mau jujur sama gue....)"Yaudah yu"
Gue cuman mengangguk mengiyakan dan langsung menuju kasir tempat pembayaran...
Setelah itu gue diajak arga buat bakan di lestoran favorit nyokapnya gitu....
Saat selesai makan kita pergi ke tempat wisata yang lumayan jauh.tapi memuaskan saat tlah tiba ditempat wisata,disana sangatlah indah apalagi tempat duduk,gerbangnya terhias oleh bunga yang cantik ditampah dengan udara yang begitu sejuk.Aku dan arga duduk di bawah pohon besar,sambil makan escrem."Lo suka escrem.....?"
"Anak mana si yang gak suka."
"Kirain lo gak suka,jadi mau nambah gak nih mumpungan penjualnya masih ada di sini"
"Apaan si ga,walaupun gue suka rapi gak harus kaya gitu juga kali"(malu-malu)
"Pulangyu ga.Udah sore"
"Y tapi sebentar nunggu kamu habisin dulu"Selang beberapa menit
"Dah yu kita pulang"ajak arga sambil menggandeng tangan gue
Aku tidak langsung ikut begitu aja...
"Gak usah gandengan juga kali ga...kita bukan mau nyebrang,harus gandengan "
"Sorry gue takut lo kenapa-napa"sambil melepaskan tangan gue yang sedari tadi peganganTerus kami langsung pulang ajah kerumah tanpa mampir-mampir dulu.setelah beberapa jam kemudian sampailah ke rumah gue.gue turun dari motor arga...
"Makasih ya untuk hari ini..."
Arga hanya Mengangguk kan kepalanya
"Oh iya...ini gitar lo..."sambil menyodorkan gitar ke arga...
"Gak usah lo simpen ajah baik-baik yah"
"Maksudnya apa shi...."kebingungan
"Itu buat lo"
"Buat gue...kenapa kan lo yang mau"
"Iya gue sengaja ngajak lo beli gutar...karta asti gitarlo rusak..."
"Eeeenmmm iya shi"sambil menggigit bibirnya
"Ya udah masuk gih"
"Beneran buat gue..."
"Iyah"
"Makasih yah gue suka banget"reflek memeluk arga"aaaa.... sorry sorry.ya udah gue masik ya,bay sampai ketemu..."(sambil melambaikan tangan dan segera masuk)Arga pun langsung menaiki motornya
"Gue suka sama lo...kenapa shi lo gak mau nerima gue sebagai teman hidup lo"batin arga sambil melaju pulang......Taman yang di kunjunin ARGA & RISTY
🌹HHAAH🌹
AKHIRNYA BISA UPDATE LAGI...
SEMOGA SUKA YA SELAMAT MEMBACA
COMEN Y...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumi Seseorang
Random👦👦👦Kaka kelas yang jago main basket....Namanya Mahya zimbaran...nah adik kelas yang mengagumi dia dengan diam-diam ....... Tapi kemudian ada yang patah hati dengan sikap risty silviani😕😕😕 selain itu dia pinter dalam ilmu pengetahuan Mau tau ba...