Tok tok tok (suara ketukan pintu terdengar jelas) "bu boleh pinjem dhira sama agninya sebentar?" ijin vania kepada bu gita. "Oh iya silahkan. Dhira, agni tuh ada yang nyari" bu gita mempersilahkan dan langsung memanggil dhira dan agni. (Oh iya, vania itu ketua osis di smp kp baleendah. Dan bu gita itu adalah salah satu guru yang mengajar di smp kp, beliau mengajar BTQ "baca tulis al-quran" beliau juga termasuk guru termuda yang cantik juga baik. Tapi sekarang ini beliau sudah menikah dengan seorang tentara)
*** next ***
Dhira dan agni segera ijin untuk meninggalkan pelajaran dan langsung keluar kelas untuk mengikuti kegiatan osis.
"Van, kita nunggu aja diruang osis yah!" ucap agni. (Karna dia malas keliling untuk memanggil anak osis lain nya)
"Oh iyaa kalian ga akan ikut manggilin yang lain?" jawab vania pada agni.
"Ga ah" timbal balik agni dengan muka yang males karna cape udah nulis dan menghafal al-quran. "Oh iyaa udah kalian tunggu aja diruang osis nih kuncinya!" ucap vania sambil memberikan kunci ruang osis ke agni.***Skip***
Semua anggota osis sudah berkumpul termasuk tisya dan arel, rapatpun dimulai yang dipimpin oleh kang uje. (Kang uje adalah pelatih paskibra tapi beliau juga orang yang suka mengurus tentang acara yang akan dibuat oleh osis). "Berhubung kita sudah kumpul semua. Mending langsung aja dibuka rapatnya yah, assalamualaikum wr wb" sambutan kang uje. "Waalaikumsalam wr wb" jawab semua anggota osis dengan kompaknya... "Yah disini kita akan mendiskusikan tentang acara pensi yang akan dilaksanakan sekitar 2mingguan lagi......." ucap panjang lebar kang uje saat rapat.
***Skip anggap aja rapatnya selesai yah hehehe***
Setelah rapatnya selesai pada jam sesudah istirahat, para anggota osispun bergegas pergi untuk jajan ke kantin karna mereka belum istirahat dan perut mereka sudah terasa lapar... (Maklum abis dengerin rapat yang super memusingkan wkwkwk). *istirahat merekapun selesai dan kembali mengikuti pembelajaran*
"Kring kring kring" bel sekolah berbunyi tandanya semua siswa siswi untuk pulang kerumah.
Semua siswa dan siswi sangat seneng karna sudah waktunya pulang kerumah... Mereka ga sabar pengen cepet nyampe rumah karna ingin segera merasakan indahnya surga dikamar mereka masing-masing hahaha...Bersambung.....
#mau tau kelanjutanya? Tunggu ya guys ... Seperti biasa sebelum lanjut vote and komen dulu ya guyss ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAMS and REALITY
RomanceBerawal dari Mimpi yang tidak berarti Sekarang menjadi angan-angan yang menusuk hati.