#C01: Awal Mula: Di Sawah

12K 154 4
                                    

Sebenarnya cerita ini udah lama banget sekitar 10/11 tahun yang lalu, gue akan mencerita secara singkat dan padat ini adalah cerita real gue.
---------------------------------------------------------
Dulu rumah gue itu deket sawah, dan sawahnya itu lumayan luas dengan adanya lapangan untuk bermain bola, waktu itu sawah lagi musih hujan dan biasanya banyak bapak-bapak atau abang-abang yang mancing disitu. Suatu hari ada abang-abang yang gue kenal namanya Adih lagi mancing, saat itu gue dan teman-teman gua lagi siap-siap main bola karena belum kumpul semua kita semua kumpul di bang Adih untuk ngeliat dia mancing dan sambil ngobrol. Bang Adih ini orangnya humoris lucu dan bisa bikin suasana jadi santai, bang Adih ini seorang kuli serabutan kalau gue simpulkan bang Adih ini mirip sama komedian Komeng, oke lanjut... saat kita lagi asik-asik ngobrol ketawa-ketawa dan ledek-ledekan, tiba-tiba bang Adih bilang "ada yang mau liat belut gak?" Kita pun serentak jawab "mana mana bang??", "nih coba liat" jawab bang Adih. Ternyata dia ngasih liat kontolnya yang lagi kencing, kita pun ketawa tawa, kita udah serius ternyata dia malah bercanda (kebetulan ditempat bang Adih mancing itu emang lagi keadaan sepi, jadi cuman kita yang mau main bola dan bang Adih aja). Teman-teman gua pun cuman ketawa tawa dan berlalu sambil menuju lapangan, tapi gue heran kenapa gue masih disitu, bang Adih belum masukin kontolnya kedalam celananya lagi, tiba-tiba dia bilang "Yo sini", "kenapa bang?" Jawab gue, "mau megang belutnya gak?", disitu gue kaya ngerasa kerbau dicucuk idung nya yang kalau disuruh jalan ya jalan aja, gue pun ngedeketinnya "ini mah bukan belut bang", "yaudah pegang aja dulu" jawab bang Adih. Disitu gue mulai megang itu kontolnya yang masih lesu dan kenyal. "Bentar lagi belutnya bangun tuh" bang Adih bilang begitu ke gue dan gue jawab "udah ah bang pengen main bola dulu" gue pun melepas pegangan tangan gue ke kontolnya dan pergi menuju teman gue yang udah mau mulai bermain bola.
---------------------------------------------------------
Note: gue gak bisa sebutkan jumlah teman dan nama-namanya karena ini privasi gue, gue pun menyamarkan nama-nama orang yg ada dicerita ini untuk menjadi privasi. Tapi ini semua ada kisah real gua dimasa lalu.

Cerita Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang