#C04: Mancing Malam

7.6K 144 0
                                    

Setelah kejadian neduh di warung, beberapa minggu kemudian mulai banyak orang-orang yang mancing malam karena terlihat dari beberapa pelampung pancingan yang nyala diatas air. Sekitar jam 7 malam orang-orang mulai mancing dan menempati beberapa lokasi. Saat itu gue gak ada niatan kesana karena udah males dan udah ngantuk juga.

Setelah beberapa jam kemudian, menunjukan pukul 9 malam hp gue nyala dan terlihat ada pesan teks masuk saat gue baca ternyata itu dari bang Adih. Isi teks tersebut padahal hanya simple "enggak ke sawah?? Abang disini nih" saat gue baca pun gue hanya biasa aja, sms nya gue bales dengan singkat "udah malem bang, males kesananya". Engga berapa lama bang Adih bales lagi "lagi pengen dikocokin nih, mau gak?? Kalau mau abang tunggu di warung aja ya". Weh belum apa-apa udah langsung di tembak begitu, ya karena udah ketanggung gue bales yaudah lah akhirnya gue ke warung yang dimana waktu itu gue neduh sama bang Adih.

Engga nunggu waktu lama gue keluar rumah dan berjalan ke arah warung, ternyata bang Adih udah nunggu disana.

"Sini yo, udah pengen nih"

"Bentar bang baru sampe, hehe" jawab gue sambil nyengar nyegir.

"Bang, emang disawah gak rame?? Nanti kalau ada yang liat gimana??" Tanya gue.

"Engga, udah sepi ko. Ada yang pindah ke sebrang juga jadi disini udah pada sepi" jawab bang Adih buat ngeyakinin gue.

Akhirnya bang Adih melorotin celana dan celana dalamnya. Dalam keadaan gelap gelapan gue pun mulai ngocok kontolnya dengan pelan-pelan.

"Sssshhhhh... sambil dimainin biji abang" desis bang Adih.

"Iya bang" jawab gue simple dan melanjutkan maju mundurin kontol bang Adih sambil mainin biji kontolnya.

Selang beberapa menit bang Adih mau muncrat...

"Abang mau muncrat... ahhhhh..." sambil bangkit dari tidurnya bang Adih berdiri dan dia mindahin posisi gue dibelakangnya, jadi sekarang gue ngocokin kontolnya dari belakang dia.

"Aaahhhrrrrrggggg...." desahnya.

Croooooooot.... croooooot... croooooot... pejuhnya muncrat kebawah tanah.

"Udah bang?" Tanya gue.

"Udah yo" jawab bang Adih sambil bersihin kontolnya.

"Aryo pulang duluan ya bang, takut orang rumah nyariin" gue pun pergi ninggalin bang Adih yang lagi ngerapihin kontolnya.
---------------------------------------------------------
Note: disini gue belum ngerti yang namanya nyepong atau ngisep kontol dan juga belum ngerti yang namanya ngentot lewat bol jadi sampai nanti cerita teman gue lagi liburan disitu mulainya.

Cerita Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang