anak pindahan

41 2 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama
anak-anak di akademi sekolah,di akademi susuo ada kedatangan anak baru yang bernama katsuo takao dia adalah anak yang sangat berbakat,anak itu pindahan dari academy suciyomi, (salah satu akademi terbaik di jepang ),hari pertama sekolah ia disambut dengan sangat meriah,namun ada beberapa orang yang iri dengannya ,mereka adalah kelompok Takumi (kelompok yang paling kejam di academy susuo).

Nama" anggota takumi:
1.Takeshi hamada (ketua)
2.Yoichi
3.Chiyo
4.Daisuke
5.Sora
Kelompok mereka merupakan kelompok terkuat di academy susuo,mereka selalu menang pada saat ujian fighting,namun dalam materi mereka sangat terpojok,mereka sering bolos dari kelas.

Hari pertama katsuo sekolah di sekolah barunya,katsuo langsung di tantang oleh anggota takumi,

Namun katsuo menolaknya,dan takeshi marah kepada katsuo dan menyerang katsuo dengan sihir andalannya yaitu bola api ,katsuo terlempar ke sudut dinding,namun,katsuo tidak membalas serangan takeshi,takeshi semakin marah kepada katsuo karna takeshi merasa tidak di ladeni,tiba" guru kelompok yoichi datang menghampiri takeshi selagi ketua kelompok takumi,guru tersebut bernama shin guru shin adalah guru yang paling berbakat diantara guru" lainnya.

Nama anggota kelompom yoichi :
1.satoshi (ketua)
2.mayumi
3.renzo

Mereka hanya memiliki tiga anggota anggota toichi adalah anggota kebanggaan para guru karna mereka kelompok yang sangat patuh dan disiplin walaupun mereka tidak berbakat di ilmu sihir.
Guru shin pun memberi hukuman kepada takeshi karna telah menyerang anak baru,menurut peraturan academy orang yang menyerang anak baru tanpa ada alasan yang jelas maka dia akan di hukum dengan membersihkan seluruh halaman academy selama satu tahun.

Waktu telah menunjukkan pukul sembilan tepat saat nya pelajaran fight wich di kelas mereka,guru fight wich adalah guru poter,guru poter adalah salah satu tokoh sihir terbaik di dunia,dia pernah mengalahkan lima puluh ribu titan tanpa bantuan orang lain.

Saat nya praktek bertarung ,
guru poter memanggil dua orang murid untuk bertarung menggunakan sihir mereka masing".

Siapakah yang akan di suruh bertarung oleh guru poter ???
Tunggu cerita di bagian ke 2.

WITCH ACADEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang