😫😫
Taehyung.
Wassapp gaesss! Balik lagi sama yutuber paling gantengggg sepengkolan ahmad tetet sutetet alias kim taehyung, yaitu gua sendiri, yaiyalah gua sendiri emang ada lagi hahh ahh huhaaahhh.
Oke gaes jadi gua sekarang lagi di warung mpok jin-nyem, mpoknya ane kenapa namanya jin-nyem??? Karena kalo makan bunyinya nyem nyem. Jadi gua mau ngasuh review tentang restoran mpok ane. Yang rasa makannya ndos gendos.
.
.
.
.
.
.
"Mbok kita beneran jadi pindah mbok? Adek ndak mau mbok, adek wes nyamane neng kene""Adek, kowe reti pepatah yang nyaman ra selamane bersama toh? Yowes ra sah ribet ndeee"
"Ah simboke kepriben"
.
.
.
.
.
.
"cepet naik ndok""opo tho mas? Ini tuh seoul, ojo manggil aku ndok mas tak tutuk koe"
"iyo iyo, wes cepet naek selak telat mengko"
.
.
.
.
.
.
"piuwiitt widiiih manis amat dek, saha nami na? ""heh? Itu apa ya mas? "
"maksud abang itu sapa namanya adek? "
"kuki mas, panjangnya mah jeon jungkook asli busan"
"kalo gitu kenalin, abang ahmad tetet alias kim taehyung, Asli daegu tapi lama di seoul, jadi maklum aja ya neng logat campur campur kek perasaan abang ke adek, oh iya panggil abang sayang aja yak"
PLAAAKK!
.
.
.
.
.
.
"eh napa lo? Ampe merah gitu muka"
"kepo ah lu bang"
"yee di tanya juga lu upil kuda".
.
.
.
.
.
.Woaaahh! Perkenalkan aku author baru salam kenal semuanya wkwkwkk, ff ini akan di update setahun sekali .g wkwkwk seminggu sekali :(( garing bgt yyy ini ff. Segitu aja sambutan dari w.
Takut fail ini ff huhuhuhu :(((
Vote dan comment jangan lupaa yaaaa :(((Lanjut tidaaa???
KAMU SEDANG MEMBACA
Tresno ; vk
Randombangtan rasa kearifan lokal. kim taehyung yutuber pake nama yutub tetet sutetet jatuh hati kepada seseorang, siapa kah itu? . . . . vkook yoonmin namjin hoseok [sama gua kasian jomblo sendiri :(]