01

2.3K 269 10
                                    

Sebuah anak panah tengah melaju kencang mancari sasarannya. Pemuda dengan paras rupawan yang baru saja melepas panah itu terseyum bahagia kala panah asmaranya tepat menancap di dada sang pujaan hati. Busur dengan bentuk hati sebagai ujungnya itu seketika lebur saat mendarat dan mengenai sang gadis. Lebur menjadi satu dengan sebuah perasaan baru, perasaan yang akan penuh dengan makna cinta.

Perlahan pemuda nan rupawan itu berjalan menghampiri gadisnya, dengan langkah perlahan tetapi pasti. Seolah terhipnotis dengan sosok arjuna yang menacapkan panah asmara padanya, sang gadis pun terseyum menyambut kedatangan lelakinya. Pemuda paras rupawan itu perlahan mulai mengikis jarak antara dirinya dan sang gadis. Merasa sesuatu akan terjadi sang gadi memejamkan matanya,

🎯
🎯
🎯
🎯
🎯


"Ya! Kang Seulgi!!! Apa yang kau lakukan?" kaget seorang dengan suara deep nya yang langsung membuyarkan lamunan sang gadis.

"Aish!" kesal Seulgi, gadis yang baru saja membayangkan hal-hal fantasi di otaknya.

"Pasti kau sedang berpikiran kotor."

"Sok tahu!" balas Seulgi ketus.

"Apa karna atlet Busan itu?"

Seketika bola mata Seulgi berlari ke kanan dan ke kiri, mencoba untuk menghidar dari lawan bicaranya.

"Sepertinya 'iya' kan? Dasar gadis byunte."

Seketika Seulgi merasakan sakit di keningnya pasalnya ada sentilan jari pada keningnya. Sentilan dari sang lawan bicara.

"Ya!!! Kim Taehyung. Jangan lari kau!!!" teriak Seulgi pada sosok yang menghancurkan imajinasinya tadi.

Sosok yang nyatanya adalah musuh bebuyutan sekaligus sahabat Kang Seulgi itu mencoba menghindar sambil menjulurkan lidahnya, ia sedang mengejek gadis itu. Dan sedikit berlari menjauh dari Seulgi.

Seulgi yang kesal hanya mengretak dan mengpalkan tangannya memeragakan gerakan memukul tapi tidak jadi, "aish!!!" desisnya dan kemudian ia berlalu.

"Ya.. Ya.. Ya.... Kang Seulgi," ucap Taehyung mencoba menyamakan langkahnya dengan Seulgi yang menghindarinya. "Mian, mian." lanjutnya berlagak manja dan bermain dengan aegyo nya.

"Aish, menjijikan." ucap Seulgi yang terus berusaha menghindar dari Taehyung.

🎯🎯🎯

Di tempat yang sama pemuda dengan paras rupawan yang ada di bayangan Seulgi tengah duduk di salah satu sudut ruangan. Ia memilih menyendiri karena telalu lelah setelah pertandingannya. Sesekali ia terseyum geli melihat gadis yang beberapa kali turnamen olahraga mencuri perhatiannya. Entah sudah berapa lama ia terus memandang gadis itu, mengamati setiap gerak geriknya. Sudah seperti orang gila yang hanya seyum-seyum sendiri.

"Hyeong!"

Ia tetap diam tak bergeming masih terus mengamati gadisnya. Ya anggap saja itu gadisnya, karena tak ada yang bisa menolak pesonanya apalagi ketika ia tengah fokus membidik sasaran. Dan sasarannya saat ini adalah salah satu gadis yang ada di ruangan luas itu.

"Hyeong!!" lagi suara itu muncul tapi masih tetap di abaikan.

"YA!! Park Jimin-ssi!!" seketika lelaki berparas rupawan itu tersadar dari aktivitasnya. Dan menoleh dengan wajah penuh senyum ke arah pemanggil.

"Wae?!" tanya santai.

"Micoseo?!"

Dan Jimin hanya terus terseyum sambil sambil merangkul pundak makhluk yang sudah duduk di sebelahnya.

[S06] ARCHERY [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang