Hidden Love

26 0 0
                                    

Sahabat atau dia?

Sahabat yang ku miliki sudah cukup lama. Haruskah aku jujur kepadanya mengenai perasaan ku yang sesungguhnya?

Dia adalah orang yang aku sukai dan perasaan ini selalu terpendam. Karena kenyataannya sahabat ku lah yang ternyata bisa dekat dan senang saat bersama dengan nya. Setahun lamanya aku masih memiliki perasaan yang sama kepadanya.

Cemburu? Tentu saja aku cemburu! Tapi harus bagaimana lagi? Aku harus bisa memendam semua ini sendirian. Mengagumi nya secara diam-diam. Menyayangi nya tanpa diketahui orang lain, terutama sahabatku sendiri.

Walaupun begitu aku tetap mempedulikan nya dan perhatian kepadanya.

Perasaan menyukai dia ini sungguh membuat ku takut kalau itu membuat persahabatan ku berakhir begitu saja. Aku tak mau kehilangan sahabatku hanya dengan memikirkan ego ku saja. Karena aku tak ingin membuat sahabatku kecewa. Apalagi aku sampai di bilang seorang teman yang makan teman.

Meskipun orangtua ku tak pernah setuju jika aku berpacaran dengan lelaki seperti dia. Mereka bilang bahwa lelaki seperti dia tidak memiliki masa depan yang cerah.

Harus bagaimana lagi? Memendam perasaan ini terus menerus atau melupakan perasaan ini?

Haruskah aku memberi tahu pada sahabatku tentang perasaan ini? Mungkinkah sahabatku akan membenciku?

Hidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang