O4. Malu

45 10 5
                                    

Shihyun dah balik kerja, tapi Ayah sama Kak Elris belum kesini. Jadi cuman berdua aja di toko.

"Hyun"

"Iya?"

"Lo kemarin nyuruh Kak Yongguk beli makan siang buat gue ya?"

"Enggak, tuh? Kenapa emang?"

"Bohong lo! Perhatian sama gue bilang aja. Terus lo kemarin juga nyuruh Kak Yongguk untuk nemenin gue disini kan?"

"Loh Yongguk nemenin lo disini?"

Dia bener-bener nyuruh Kak Yongguk atau ngga sih? Dia bercanda apa serius? Kalau serius dia gak nyuruh... berarti... Kak Yongguk bohong dong? Ini bukan suruhannya Shihyun melainkan keinginan Kak Yongguk sendiri?

Ah tapi masa sih..

"Woy malah bengong. Beneran Yongguk nemenin lo disini? Berdua aja?"

"Iya. Ketiduran disini malah."

"Oh.." dia langsung malingin muka.

"Cie, cemburu ya?" Kata gue sambil nusuk nusuk pipinya

"Enggak, ngapain cemburu?"

Tapi tampang dia jadi judes gitu beh. Ya seumur-umur gue gak pernah pacaran, jadi gak tau rasanya dicemburuin gimana. Gak laku banget ya gue.

Kncring!

"Siang, Rik."

"Siang... kak.. mau beli bunga baby breath ya? Bentar aku cariin"

Tiba-tiba dia nahan tangan gue

"Maaf soal semalem.."

- Spin off -

Setelah gue nyelimutin Kak Yongguk, gue langsung ke lantai atas untuk tidur di kamar.

Gak lama kemudian, pintu kamar gue kaya kebuka gitu. Gue diemin aja. Paling angin.

Tapi, kok badan gue jadi anget ya? Kaya ada yang meluk. Bodo amat gue ngantuk, gue lanjutin tidur.









Bener aja. Pas pagi-pagi gue bangun. Ada cowok disebelah gue. Otomatis gue teriak dong. Dia juga kebangun.

"Ma-af, Rik.. gue kira ini rumah gue.."

Kayanya semalem dia ngelindur deh. Tiba-tiba ada di kamar gue aja.

Kita lama diem-dieman di kamar. SAKING MALUNYA SOB. Akhirnya dia pamit pulang.

- end -

Inget kejadian semalem, gue jadi malu parah. Lebih malunya lagi ketika mengingat.....

Satu selimut sama dia....



Dan


Dia meluk gue.

GILA GAK SIH INI TOLONG.

Dia juga keliatannya malu gitu plis. Rasanya gak mau natap matanya.

"Bukan maksud apa-apa, Rik.. sumpah semalem gue ngelindur."

Gue cuman ngangguk aja. Atuh mau ngomong apa lagi coba. Malunya tingkat dewa.

"Gue kesini cuman mau ngasih ini sebagai permintaan maaf gue. Gue pulang dulu." Dia ngasih ice cream cake mini ke gue terus langsung pulang.


"Lo semalem ngapain sama dia?"

Eits. Tiba-tiba ada yang nyaut dari belakang.

"Oh anuㅡ"

WOY SHIHYUN. DIA NGUPING DONG BARUSAN APA YANG KAK YONGGUK BILANG KE GUE?! AMPAS.

"A-anu... semalem ya... Gak ngapa-ngapain tuh"







"Nganu?"

GILA. MASA BARU KENAL BEBERAPA HARI UDAH BEGITUAN. SHIHYUN SUKA GAK MIKIR.

"Kok diem? Beneran dong?"

"Enggak ih! Pikiran lo kejauhan!! Sini kita makan ini aja, sambil gue ceritain."






















Kira-kira Kak Yongguk masih mikirin kejadian semalem gak ya?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 13, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Love Taste | Kim YonggukWhere stories live. Discover now