Prolog

19 2 0
                                    

Aku bukan gadis pendiam, kenapa? Karena aku selalu Memperhatikanmu. Jangan tanyakan kenapa bisa seperti itu? Akupun tidak tau. Yang aku tau, Aku selalu memperhatikan mu diam diam karena kamu itu berbeda.

        Zivanna Almira

Gue bukan cowok famous, tapi Gue adalah cowok yang berbakat. Gue ngga peduli apa kata orang. Yang penting Gue bisa melakukan hal hal yang menurut Gue baik.

    Randhika prima yudha

                        ...***...

Berawal dari hal kecil yang membuat seseorang merasa hal kecil tersebut berbeda. Mungkin menurut sebagian orang perbedaan adalah hal yang mengganjal, tapi perbedaan inilah yang membuat sesuatu hal menjadi menarik.

Cinta?

Tidak sepertinya.

Bukan hal yang sederhana lagi, tapi ini adalah hal kecil yang dimaksud.
Saat seseorang merasakan itu, akan berbeda Rasanya. Dan saat rasa itu terbalaskan, semua mimpi t'lah menjadi nyata. Tapi bagaimana jika cinta itu hanya berpihak pada satu orang tidak untuk ke duanya?

Rasa sakit.

Sekuat apapun, setegar apapun seseorang untuk menyembunyikan kesedihan dalam menahan sakit karena kecewa. Mungkin mereka akan bertahan, tetapi adakalanya mereka juga merasa lelah.

Lelah dengan semuanya. Mimpi terbang ke angkasapun akan jatuh dalam sekejap, seperti air mata yang menetes ketika kita mengingatnya.

Cinta itu bagaikan hati yang hitam, bentuknya sangat proporsional tapi tidak dengan warnanya.

Hitam ya hitam.

Akankah ada yang mewarnai hati ini? Setidaknya untuk menghilangkan kegelapan sedikit saja untuk menjadi abu abu.

Tidak banyak, hanya abu abu.
Kan ku tunggu pemberi warna itu.

-Anna-

Anna menutup buku diary nya.

                                       08-08-2017
                                        Hanimay

Black HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang