4

1 0 0
                                    

Besokk...

Hari ini disekola liat Claire senyum senyum sendiri itu cukup buat Ashley merinding trus Ashley nanya "eh sarap, lu kenapa?"

"Setan lu, gue ga kenapa napa"

"Lo suka sama Varon yaa? Ngakuuu" goda Ashley keinget sama hubungan mereka

Pipi Claire langsung bersemu merah trus bilang "apaan si lu" liat Claire yang gamau ngaku Ashley mengeluarkan jurusnya yaitu puppy eyes dan memohon "pliss kasi tau" oke ini emang andalan nya Ashley banget batin Claire

"Iya gue suka sama Varon" aku Claire. Denger pengakuan Claire dia langsung tersenyum lebar

Claire nanya balik "lo suka sama Kei ya?"

Ashley menggaruk kepalanya yang ga gatel trus bilang "gue nyaman banget sama Kei soalnya dia iseng cuman ngangenin and kadang kadang bisa sweet banget tapi gue juga suka sama iseng atau kalemnya Marvel"

Claire nepuk bahu Ashley pelan trus bilang "just believe your heart" and mereka langsung keluar soalnya ada murid kelas yang teriak kalo misalkan ada 3 cowo kece berpakaian seragam Alevius dateng ke sekolah mereka.

Denger teriakan temen sekelasnnya mereka langsung menggerutu kesal padahal ini baru mulai istirahat pertama trus mereka langsung kelapangan and liat Kei, Varon, Yodha yang lagi dikerebutin cewe cewe sini.

Sehabis 15 menit mereka berdiri disitu menikmati pemandangan Kei, Varon, Yodha dikerebutin cewe mereka jadi kasian jadinya disamperin trus Claire sama Ashley langsung meluk mereka bergantian and dihadiahi pelototan dari teman teman cewenya trus ada satu diantara mereka yang ga lain adalah seniornya ngebentak "siapa lo berani berani nya meluk dia"

"Lo gatau siapa kita?" tanya Ashley sambil meluk Kei

"Seriously, gila sekolah lain aja pada tau siapa kita. Kudet banget lo ew" cibir Claire

And itu bikin kakak kelas yang tadi jambak rambut mereka trus Ashley sama Claire mengaduh kesakitan and Kei bilang ke orang yang jambak Ashley "bitch girl, huh?!"

Dia langsung narik Ashley dengan lembut kedalam pelukan nya begitu juga Claire and Ashley bilang "sakit Kei" trus Kei pegang kepalanya and yah disitu ada bercak darah trus dia bilang ke Ashley "Ash ini berdarah mendingan kita ke rumah sakit"

"Ashley mau temenin Kei ngurusin cup" ucap Ashley

"Itu bisa besok" tegas Kei sedikit menggeram

Trus dia bilang ke Varon "anterin Claire ke rumah sakit juga, kayanya dia juga sama tuh" dibales dengan anggukan Varon trus mereka berdua langsung pergi dengan Claire digendong bridal-style trus entah darimana Yodha balik bawa kepala sekolah

"Ini gimana si, masa murid dibiarkan melakukan aksi begini. Saya gamau tau bapak harus keluarkan 4 orang ini atau bapak yang saya keluarin" bentak Kei.

Denger ancaman Kei kakak kelas tadi langsung dipanggil and dikeluarin dari sekolah. Kei gendong Ashley dengan gaya bridal style and dia menaruh Ashley di mobilnya dengan lembut lalu menjalankan mobilnya ke rumah sakit yang tadi Varon beri tahu.

Sampai di rumah sakit Ashley langsung dicek oleh dokter kepercayaan sana dan diperban lalu Ashley dan Claire diajak ke taman rumah sakit. Claire sama Varon gatau kemana jadinya yah sisa mereka berdua duduk di ayunan.

"Masi sakit kepalanya? Besok lu sama Claire mulai sekolah di sekolah kita cuman pas lu pada pindah Chrystal, Tiffany sama Sheryl ikutan pindah, gapapa lah ya"

"Gapapa lah yg penting gue bebas dari sekolah terkutuk itu" trus mereka ngobrol ngobrol sampe malem trus pulang.


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 06, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Struggle of LoveWhere stories live. Discover now