⚠ WARNING TYPO BERTEBARAN.
Nama gue nila gue anak kedua dari dua bersaudara. Abang gw namanya chanyeol dia itu agak jail cerewet udah kaya bebek tapi di sekolah itu dia waketos udah gitu banyak yang suka lagi padahal apa gantengnya coba si jangkung chanyeol ituu. gw ama chanyeol mah kalo kata mamah gue udah kaya tom and jerry yang gak bakal pernah akur.
~~
Ini hari pertama gue sekolah di SMA PERWIRA tempat abang gw si jangkung sekolah alias chanyeol.
Nila masih berada di alam mimpi di kamarnya yang cukup luas. Dia masih tidur dengan nyenyak di balik selimut tebalnya.
"Woy, bangun dek entar telat aja lo" ucap chanyeol sambil menarik selimut yang menutupi tubuh nila.
"Apaan si bang lima menit lagi dahh" ucap nila kembali menarik selimutnya.
"Gak ada lima menit lima menitan, lo gak liat sekarang udah jam berapa" ucap chanyeol kembali menarik selimut nila.
Nila melirik jam yang ada di dinding kamarnya. Saat ia melihat ke arah jam dia langsung bangun dari tidur nya.
"KYAAA!!!.....bang kenapa lo gak bangunin gw dari tadi si entar gue telat nih" ucap nila dam langsung berlari ke kamar mandi.
"Ehh gue udah bangunin lo dari tadi yaa lo nya aja yang kebo" teriak chanyeol.
Chanyeol langaung keluar dari kamar nila menuju meja makan yang sudah ada hyekyo mamanya, jongki papanya.06.20
-Meja makan-Di meja makan sudah berkumpul sebuah keluarga. Tinggal menunggu anak perempuan satu-satunya di keluarga ini. Yaa itu adalah nila yang masih belum keluar dari kamarnya.
"Hay mah pah bang" ucap nila yang datang dari kamarnya sudah lengkap dengan peralatan mosnya.
Ia pun langsunh duduk di sebelah chanyeol."Kocak banget lo dek rambut di kuncir-kuncir begitu udah pake pita-pita apa lagi tuh" ucap chanyeol sambil tertawa ngakak melihat penampilan nila.
'Pletakk..'
"Ehh bang lo tuh harusnya bersyukur punya adek kaya gue yang cantiknya melebihi mbak taeyeon nihh" ucap nila dengan pedenya.
"Lo tuh mirip siapa tadi itu oh iya mbak taeyeon. Miripnya kalo di liat dari ujung monas tau gak" ucap chanyeol sambil tertawa.
"Lo kali tuh" ucap nila.
"Udah-udah kamu ini berdua kalo ketemu gak pernah gak berantem selalu aja berantem udah kaya tom and jerry yang gak pernah akur coba deh kalian tuh sehari aja gak berantem mamah tenang rasanya gak ada yang berisik" ucap hyekyo memarahi chanyeol dan nila.
"Iya..iya mah" ucap nila dan chanyeol berbarengan.
Nila dan chanyeol pun langsung melanjutkan sarapan pagi nya yang sempat tertunda karna masalah sepelenya.
"Nila kamu berangkat sekolah bareng chanyeol aja ya kamu kan sekarang udah satu sekolah sama chanyeol, papa gak bisa anter kamu soalnya ada meeting penting hari ini" ucap jongki.
"Iyapah gak papa kok aku berangkat bareng si jangkung" ucap nila.
"Lo tuh ya bikin kesel gue mulu tau gak jangan panggil gue jangkung lagi" ucap chanyeol.
"Lah emang lo jangkung kan?" ucap nila.
"Udah udah kalian berdua tuh tadi kan udah di bilangin mamah kamu, masih aja berantem betul kata mamah kamu kalian tuh kaya Tom and jerry" ucap jongki.
"Nila nya duluan pah" ucap chanyeol.
"Iyadahh selalu gue yang di salahin" ucap nila.
"Yaudah kuy lah dek berangkat tar keburu telat nih" ucap chanyeol mengajak nila berangkat sekolah.
Nila chanyeol pun berpamitan kepada hyekyo dan jongki untuk berangkat sekolah. Nila dan chanyeol berangkat sekolah menggunakan mobil chanyeol yang di hadiahkan oleh jongki saat chanyeol ulang tahun.
Skip sekolahan →
"Hari pertama sekolah nih gue belom punya temen lagi, mao kemana coba sekarang" ucap nila yang sedari tadi hanya keliling sekolah karena mos nya belum di mulai.
Nila hanya berjalan di sepanjang koridor sambil melihat-lihat sekeliling sekolah.
Lalu ia duduk di kursi taman belakang sekolah dan hanya memainkan handphone nya sendiri sembari menunggu mos di mulai.
"Hayy nama lo siapa? Kenalin nama gue marsha" ucap marsha sambil menepuk pundak nila dan menjulurkan tangan nya ke arah nila.
"Hay juga, nama gue nila salken ya" ucap nila kembali membalas uluran tangan marsha.
"Salken juga nil, oh iya kelapangan yuk kayanya mosnya udah mao mulai tuh" ucap marsha sambil menarik tangan nila menuju lapangan.
Nila dan marsha pun melakukai acara mosnya. Marsha mengenalkan teman nya yang bernama naiska ke nila. Dan sekarang mereka bertiga dan murid-murd lainnya hanya mengikuti aturan aturan mos.
(Acara mosnya aku gak tulis ya, soalnya aku belom pernah ngerasain mos jadi gak tau gimana mos itu dan ngapain aja :D maaf ya)
Sejak saat nila kenal dengan marsha mereka menjadi dekat dan nila juga sudah dekat dengan teman marsha yang bernama naiska. Setelah menjalani mos selama tiga hari nila sudah mulai belajar seperti biasanya. Dan beruntungnya mereka bertiga pun di pertemukan di kelas yang sama yaitu kelas X-2.
●●●
Sampe sini dulu yaaa maaf kalo ceritanya gaje,jelek dan receh😅 soalnya ini cerita pertama aku trus juga aku belom pernah ngalamin yang namanya mos SMA jadi aku skip aja hehee.. Ayang beb sehun juga belom di munculin di part 1 ini😄 (author berharap banget sama sehun si) 😀 mungkin di part selanjutnya udah ada ayang beb sehun nya;v maaf ya kalo jelek soalnya masih penulis amatir. Jangan lupa vote dan komen jangan jadi sider.
#WeAreOne #WeAreExo
#NoExoNoLife
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek x OSH
FanfictionOoh sehun -Ketos ✅ -pinter ✅ -jutek ✅ -ganteng ✅ -famous Park nila -cerewet ✅ -cantik ✅ -petakilan ✅ -cengeng ✅ -baperan ✅ Cerita garing, Receh ✅ mian kalo jelek ya soalnya baru pemula😊 Jangan cuma sider yaaa,-vote nyaa aku jgaa perlu😉